Foto Nikita Willy dan seorang pria di Instagramnya. (Istimewa/Instagram)
Rabu, 13 April 2016 22:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Dikabarkan Pindah Agama, Begini Jawaban Nikita Willy

Kabar artis Nikita Willy dikabarkan pindah agama.

Solopos.com, SOLO – Mengikuti upacara Melukat di Bali bersama sang kekasih, Nikita Willy dikabarkan sudah pindah keyakinan mengikuti sang kekasih Putu Gede Suarsana.

Mengomentari isu dirinya pindah keyakinan, Nikita Willy yang kini sedang berada di Bali, lantas melakukan konfirmasi. Ia mengunggah video melalui akun Snapchatnya @nikiwilly94. Kekasih dari Tutde ini mengkonfirmasikan bahwa ia dan sang kekasih, belum menikah dan ia tidak pindah agama.

“Manajer saya telepon tadi pagi dan bilang di Jakarta ramai perbincangan saya menikah, pertama aku enggak peduli, dan aku ketawa saja. Tapi lama-lama ini sangat menggangguku,” ungkap Nikita dalam video Snapchatnya.

“Saya enggak nikah, saya muslim dan pacar aku orang Hindu. Tapi sesama umat beragama kita harus saling menghormati,” ujarnya seperti dilansir Okezone.

Sementara ibunda Nikita, Yora, sebelumnya sudah angkat bicara terkait kabar ini. Yora juga membantah anaknya akan menikah dengan Tutde, pasalnya keduanya berbeda keyakinan.

Menurut Yora, Nikita dan Putu juga tak menjalani ritual melukat. Tradisi itu dilakukan oleh kakak ipar Putu Gede yang menikah. Sementara Nikita dan Putu hanya datang menghadiri tradisi tersebut.

“Oh itu [menikah] kakak iparnya Putu Gede. Lagi ada pernikahan. Tante juga semua diundang, cuma kami semua baru pulang umrah. Yang terbang [datang] akhirnya hanya Nikita dengan asisten dan saudara-saudara saya,” jelas Yora seperti diberitakan Detik.com.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….