Risty Tagor (Instagram.com) Risty Tagor (Instagram.com)
Rabu, 13 April 2016 19:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Buntut Aduan Stuart Collin, KPAI Sidak Rumah Risty Tagor

Kabar artis Risty Tagor diadukan mantan suaminya, Stuart Collin, ke KPAI.

Solopos.com, JAKARTA – Buntut dari pengaduan Stuart Collin beberapa waktu lalu, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), sidak ke rumah Risty Tagor. Hasilnya, KPAI tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh Risty.

KPAI justru menemukan anak pertama Risty hasil pernikahan dengan Rifky Balweel, Arsen, mengalami trauma dengan Stuart. “Dia tidak mau mendengar nama Stu,” ujar Asrorun Niam, seusai sidak di kediaman Risty di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016), sebagaimana dilansir Detik.com.

Asrorun meminta agar Risty bisa memberikan jalan untuk Stuart yang ingin bertemu anaknya. Hal tersebut, kata Asrorun, demi tumbuh kembang Arkarna.

“Kami juga mengingatkan akan tanggung jawab suami istri, untuk menjalankan fungsi pengasuhan anak. Melaksanakan kewajiban dan tanggung jawab akan sangat terkait dengan pemenuhan haknya [Arkarna],” urainya.

Asrorun Niam sebagaimana diberitakan Liputan6.com mengatakan dalam waktu dekat, rencananya KPAI akan melakukan mediasi terhadap Risty dan Stuart Collin.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….