Yesung Super Junior (SM Entertainment) Yesung Super Junior (SM Entertainment)
Rabu, 13 April 2016 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Nada Share :

K-POP
Yesung Suju Siap Rilis Album Solo Perdana

K-Pop memberitakan Yesung Suju yang sebentar lagi akan meluncurkan album solo.

Solopos.com, SEOUL – Menyusul rekannya, Kyuhyun dan Ryeowook, Yesung Super Junior (Suju) akhirnya merilis album solo perdananya.

SM Entertainment mengumumkan album solo Yesung nantinya akan diluncurkan di bawah label independen Super Junior, Label SJ. Album Yesung bertajuk Here I Am seperti dilaporkan Detik.com, Rabu (13/4/2016), mulai bisa didengarkan di berbagai situs online mulai 19 April 2016 mendatang.

Sepanjang karier bermusiknya dengan Super Junior, Yesung sempat beberapa kali menyanyi solo dengan mengisi soundtrack drama televisi. Paling populer di antaranya adalah It Has To Be You untuk Cinderella’s Sister dan Gray Paper yang dinyanyikannya buat drama That Winter, the Wind Blow.

Beberapa foto teaser Yesung sudah diunggah ke situs resminya di yesung.smtown.com. Yesung terlihat mengenakan berbagai macam busana, mulai dari yang terlihat santai hingga yang semi formal dengan kemeja.

 

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…