Song Joong-ki (couch-kimchi.com) Song Joong-ki (couch-kimchi.com)
Rabu, 13 April 2016 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Masa Lalu Song Joong Ki Terungkap: Pernah Jadi Atlet!

K-Pop membongkar kehidupan masa lalu Song Joong Ki.

Solopos.com, SEOUL – Populer lewat perannya sebagai KaptenYoo Shi Jin di serial Desendants of the Sun, kehidupan masa lalu Song Joong Ki mulai digali. Melalui program The List 2016, masa lalu Song Joong Ki saat masih duduk di sekolah menengah dipaparkan.

Program yang disiarkan pada Senin (11/4/2016), memberitakan Song Joong Ki adalah murid berprestasi saat duduk di bangku sekolah. Ia pernah mendapatkan peringkat ke-8 di sekolahnya.

Song Joong Ki (Soompi)

Song Joong Ki (Soompi)

Song Joong Ki juga pernah menjadi seorang atlet kecil selama 12 tahun. Dia juga pernah mewakili daerah Daejeon dalam pertandingan papan seluncur. Tapi, cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat duduk di sekolah menengah membuat Song Joong Ki harus menghentikan berbagai perlombaan.

Sejak saat itu, Song Joong Ki memilih fokus pada bidang akademik daripada atletik. Nilai yang didapatkannya sangat membanggakan yakni A.  Ia juga pernah menjadi wakil presiden siswa di sekolahnya.

“Dia adalah seorang siswa yang luar biasa dengan nilai di atas 10 dari seluruh murid di sekolah. Jika dia ingin, ia bisa dengan mudah melanjutkan universitas terbaik di Korea,” ujar guru SMA Song Joong Ki seperti dilansir Soompi, Selasa (12/4/2016).

Song Joong Ki memilih untuk melanjutkan sekolah di Sung Kyun Kwan University dan mengambil jurusan bisnis. Dia mendapatkan nilai 380 poin dari 400 poin saat ujian perguruan tinggi nasional.

Prestasi Song Joong Ki membuat penggemarnya bangga.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…