Entertainment
Rabu, 13 April 2016 - 16:10 WIB

K-POP : Masa Lalu Song Joong Ki Terungkap: Pernah Jadi Atlet!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong-ki (couch-kimchi.com)

K-Pop membongkar kehidupan masa lalu Song Joong Ki.

Solopos.com, SEOUL – Populer lewat perannya sebagai KaptenYoo Shi Jin di serial Desendants of the Sun, kehidupan masa lalu Song Joong Ki mulai digali. Melalui program The List 2016, masa lalu Song Joong Ki saat masih duduk di sekolah menengah dipaparkan.

Advertisement

Program yang disiarkan pada Senin (11/4/2016), memberitakan Song Joong Ki adalah murid berprestasi saat duduk di bangku sekolah. Ia pernah mendapatkan peringkat ke-8 di sekolahnya.

Song Joong Ki (Soompi)

Song Joong Ki juga pernah menjadi seorang atlet kecil selama 12 tahun. Dia juga pernah mewakili daerah Daejeon dalam pertandingan papan seluncur. Tapi, cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat duduk di sekolah menengah membuat Song Joong Ki harus menghentikan berbagai perlombaan.

Advertisement

Sejak saat itu, Song Joong Ki memilih fokus pada bidang akademik daripada atletik. Nilai yang didapatkannya sangat membanggakan yakni A.  Ia juga pernah menjadi wakil presiden siswa di sekolahnya.

“Dia adalah seorang siswa yang luar biasa dengan nilai di atas 10 dari seluruh murid di sekolah. Jika dia ingin, ia bisa dengan mudah melanjutkan universitas terbaik di Korea,” ujar guru SMA Song Joong Ki seperti dilansir Soompi, Selasa (12/4/2016).

Song Joong Ki memilih untuk melanjutkan sekolah di Sung Kyun Kwan University dan mengambil jurusan bisnis. Dia mendapatkan nilai 380 poin dari 400 poin saat ujian perguruan tinggi nasional.

Advertisement

Prestasi Song Joong Ki membuat penggemarnya bangga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif