Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara) Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)
Rabu, 13 April 2016 11:03 WIB Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Jenazah Korban Dugaan Pembunuhan di Parangtritis Belum Didatangi Keluarga

Jenazah korban dugaan pembunuhan yang ditemukan di sebuah hotel di Kretek, Parangtritis hingga pagi ini (Rabu, 13/4) ini masih belum didatangi pihak keluarga.

Solopos.com, JOGJA-Dua jenazah yang merupakan korban dugaan pembunuhan yang ditemukan di sebuah hotel di Kretek, Parangtritis hingga pagi ini (Rabu, 13/4/2016) ini masih belum didatangi pihak keluarga.

(Baca juga : PENEMUAN MAYAT : Ibu dan Balita Ditemukan Tewas di Sebuah Hotel Parangtritis)

Kepala Bagian Hukum dan Hubungan Masyarakat Rumah Sakit Umum Pusat Dr.Sardjito Trisno Heru Nugroho menerangkan, dua jenazah tersebut telah dibawa ke Ruang Forensik rumah sakit sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Jenazah masih belum diotopsi dikarenakan pihak rumah sakit masih belum menerima surat dari pihak kepolisian, dan belum adanya keluarga yang datang ke rumah sakit.

“Jenazah kami simpan di ruang pendingin jenazah, kami berharap pihak keluarga bisa segera ke rumah sakit,” kata dia.

Sebelumnya, warga Parangtritis sempat digemparkan dengan penemuan dua mayat di salah satu kamar hotel di daerah Kretek, Parangtritis Senin (12/4/2016) malam.

Mayat dengan jenis kelamin perempuan dengan usia sekira 30 tahun terbujur tanpa nyawa bersampingan dengan seorang balita yang juga berjenis kelamin wanita dalam satu ranjang.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…