JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantara, Yogyakarta, Kamis (19/03/2015). Seto Nurdiyantara (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)
Rabu, 13 April 2016 10:35 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC B 2016 MUNDUR
Jadwal Mundur, Seto Bingung

ISC B 2016 mundur dalam hal pelaksanaan. Alhasil, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku bingung.

 

 

 

Solopos.com, SLEMAN — Keputusan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk memundurkan jadwal kick off Indonesia Soccer Championship (ISC) A membuat tim peserta ISC B ikut kebingungan.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro, Selasa (12/4/2016) siang,mengaku dibuat bingung dengan berubah-ubahnya jadwal kick off ISC.

Akibatnya, ia pun kesulitan dalam menyusun jadwal dan program latihan. Ia khawatir hal itu bisa mempengaruhi performa para pemainnya.

“Semuanya belum jelas. Apalagi dengan belum keluarnya izin dari BOPI kepada PT GTS untuk memutar turnamen itu juga menjadi permasalahan tersendiri. Kalau waktunya sudah pasti kan enak kami menyusun skedul untuk latihan, kapan mau memforsir dan kapan mau dikendurkan, apalagi membentuk peforma pemain juga tidak mudah,” papar eks pelatih PSIM Jogja itu.

Tak hanya itu, ia pun mengkhawatirkan lamanya proses persiapan tim akan berimbas pula pada mental para pemainnya. Termasuk diantaranya terkait dengan laga uji coba.

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…