Sport
Rabu, 13 April 2016 - 13:35 WIB

ISC B 2016 : Manajemen PSIM Berhasil Raih Kesepakatan Dengan 7 Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

ISC B 2016 segera dihelat. PSIM Jogja yang tengah mempersiapkan diri menghadapi ISC dilaporkan telah meraih kesepakatan dengan 7 pemain seleksi.

 

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, JOGJA — Manajemen PSIM Jogja berhasil meraih kesepakatan dengan 7 calon pemain jelang ISC B 2016, Rabu (13/4/2016). Jumlah tersebut adalah sebagian dari total 15 pemain yang sempat bernegosiasi dengan manajemen di hari terakhir.

Advertisement

Ketua Umum PSIM Jogja Agung Damar Kusumandaru mengatakan, sesuai rencana, pihaknya tak akan lagi berupaya mengejar tanda tangan pemain yang hingga hari ini belum deal. Untuk sementara, ia akan menginstruksikan pelatih untuk memaksimalkan pemain yang ada.

“Sambil nantinya, saya minta ke pelatih untuk mempresentasikan, posisi mana saja yang kurang,” katanya saat ditemui usai latihan di Stadion Mandala Krida, Jogja.

“Kami tak mau menunggu lagi. Sudah cukup waktu negosiasi,” tegas Agung.

Advertisement

Agung menambahkan, dirinya terpaksa merevisi target kuota pemain yang awalnya telah ditetapkan. Ketika itu ia menargetkan tim PSIM Jogja akan diisi oleh 25 pemain ditambah 5 pemain magang. Dengan kondisi ini, ia pun terpaksa mengubah target menjadi maksimal 20 pemain.

“Itu pun [20 pemain] tetap berat. Karena waktunya juga mepet kan,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif