logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id) logo PSM Makassar (JIBi/Harian Jogja/Ligaindonesia.co.id)
Rabu, 13 April 2016 12:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Indonesia Share :

ISC A 2016
Eks Pemain Belakang Persija Melamar di PSM

ISC A 2016 segera dihelat. Eks pemain belakang Persija, Erik Setiawan melamar di PSM.

 

 
Solopos.com, MAKASSAR — Mantan pemain belakang Persija Jakarta Erik Setiawan berharap diberikan kesempatan mengikuti seleksi untuk memperkuat PSM Makassar pada Indonesia Soccer Championship 2016.

Direktur Klub PSM Sumirlan, mengakui telah dihubungi agen pemain yang bersangkutan.

Pihaknya juga mempersilakan yang bersangkutan jika memang mempunyai keseriusan untuk memperkuat tim “Juku Eja” di ISC yang dimulai 29 April 2016.

“Agen pemain yang bersangkutan telah menghubungi saya. Kami mempersilakan untuk menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih,” katanya, di Makassar, Rabu (13/4/2016).

Manajemen belakangan ini memang kembali membuka kran untuk mendatangkan pemain baru. Hal itu tidak lepas dari kegagalan atau hasil mengecewakan tim asal Makassar itu pada saat tampil di Turnamen Trofeo Persija Jakarta, 10 April 2016.

Saat itu, sejumlah posisi memang dinilai belum maksimal sehingga berupaya menambal kekurangan tim demi tampil lebih baik saat berlaga di ISC 2016.

Apalagi, katanya, sejumlah buruan PSM, seperti Bio Paulin dan Saepulloh Maulana, juga sulit dan akhirnya membuat manajemen memutuskan berhenti melakukan perburuan atas mereka.

Ia menjelaskan mantan pemain Persib Bandung yang musim lalu memperkuat Bali United itu, akan datang ke Makassar pada 13 April 2016. Selanjutnya pada hari itu juga direncanakan langsung bergabung dalam latihan yang dipimpin Luciano Leandro.

Jika memungkinkan maka pemain yang bersangkutan berpeluang diturunkan saat PSM menghadapi Bali United Pusam pada laga ujicoba yang dilaksanakan di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, 17 April 2016.

Untuk uji coba melawan Bali United memang sudah dipastikan setelah manajemen tim itu menyatakan kesediaannya meladeni tim PSM di Makassar dalam rangkaian persiapan tampil di ISC 2016.

“Sesuai hasil komunikasi kami maka Bali United mengaku siap pada 17 April. Adapun alasannya memilih bermain pada hari Minggu karena tim yang bersangkutan juga memiliki agenda uji coba di Bali pada Jumat,” ujarnya.

Mengenai laga tersebut, pihaknya memang berharap agar mampu mengoptimalkan persiapan tim asuhan Luciano Leandrto sebelum tampil di ISC mendatang.

Apalagi, tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu, baru saja mengalami hasil menyakitkan saat berlaga di Turnamen Trofeo Persija di Stadion GBK Jakarta pada 10 April 2016.

lowongan pekerjaan
PT Saka Jaya Enggal Cipta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…