Sport
Rabu, 13 April 2016 - 14:35 WIB

ISC A 2016 : Akhir Pekan, Arema Uji Coba Lawan Persija di Kandang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Arema Cronus (WeAremania)

ISC A 2016 akan segera digelar. Arema Cronus mengagendakan menggelar laga uji coba melawan Persija Jakarta di kandang.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MALANG — Arema kembali mengagendakan satu laga uji coba lagi untuk tim sebelum terjun ke Indonesia Soccer Competition (ISC) 2016. Laga uji coba menjamu Persija Jakarta itu bakal digeber akhir pekan ini di kandang sendiri.

“Sabtu (16/3), kita akan agendakan pertandingan uji coba lawan Persija di Stadion Kanjuruhan. Kick off, insyaAllah akan dilakukan pukul 15.30 WIB,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, dikutip dari laman Wearemania, Rabu (13/4/2016).

Dipilihnya Persija sebagai lawan tanding Arema bukannya tanpa pertimbangan. Menurut Sudarmaji, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut dinilai tengah menunjukkan peerforma meningkat jelang bergulirnya ISC.

Advertisement

Menurutnya, Persija adalah tim besar yang tengah bangkit membangun kekuatan baru usai menjadi juara Trofeo Persija. Hal itu tentu berpotensi mendatangkan suporter tamu ke Stadion Kanjuruhan Malang, mengingat pula hubungan dekat dengan Aremania.

“Untuk pertandingan uji coba ini kami menyiapkan tiga kategori tiket. Masing-masing dijual Rp25.000, Rp50.000 dan Rp75.000,” pungkas mantan wartawan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif