Skuat Arema Cronus (WeAremania) Skuat Arema Cronus (WeAremania)
Rabu, 13 April 2016 14:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Akhir Pekan, Arema Uji Coba Lawan Persija di Kandang

ISC A 2016 akan segera digelar. Arema Cronus mengagendakan menggelar laga uji coba melawan Persija Jakarta di kandang.

 

 
Solopos.com, MALANG — Arema kembali mengagendakan satu laga uji coba lagi untuk tim sebelum terjun ke Indonesia Soccer Competition (ISC) 2016. Laga uji coba menjamu Persija Jakarta itu bakal digeber akhir pekan ini di kandang sendiri.

“Sabtu (16/3), kita akan agendakan pertandingan uji coba lawan Persija di Stadion Kanjuruhan. Kick off, insyaAllah akan dilakukan pukul 15.30 WIB,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji, dikutip dari laman Wearemania, Rabu (13/4/2016).

Dipilihnya Persija sebagai lawan tanding Arema bukannya tanpa pertimbangan. Menurut Sudarmaji, klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut dinilai tengah menunjukkan peerforma meningkat jelang bergulirnya ISC.

Menurutnya, Persija adalah tim besar yang tengah bangkit membangun kekuatan baru usai menjadi juara Trofeo Persija. Hal itu tentu berpotensi mendatangkan suporter tamu ke Stadion Kanjuruhan Malang, mengingat pula hubungan dekat dengan Aremania.

“Untuk pertandingan uji coba ini kami menyiapkan tiga kategori tiket. Masing-masing dijual Rp25.000, Rp50.000 dan Rp75.000,” pungkas mantan wartawan tersebut.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…