Skuat Persija (Jakonline) Skuat Persija (Jakonline)
Rabu, 13 April 2016 15:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC 2016
Selain Lawan Arema, Persija Juga Ditantang Madura United di Laga Uji Coba

ISC 2016 akan segera digelar. Persija Jakarta yang sedang mempersiapkan tim telah mengagendakan menjalani laga uji coba melawan Arema Cronus dan Madura United.

 

 

Solopos.com, JAKARTA — Persija Jakarta terus menyiapkan tim guna menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC). Rencananya, Macan Kemayoran akan menghadapi Arema Cronus pada Sabtu (16/12), di Kanjuruhan, dan Madura United tiga hari berselang.

Menuju ISC, tim memang masih membutuhkan minimal dua uji coba lagi. Ini dilakukan untuk memperkuat tim, dan melihat perkembangan pemain asing seleksi.

“Benar, Jumat (15/12) kami akan terbang ke Malang dan Sabtunya melawan Arema dengan penonton. Namun, melawan Madura United pertandingannya tertutup,” ucap Presiden Persija, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/4/2016).

Dari uji coba ini nantinya, Paulo Camargo juga akan menentukan pemain asing yang akan direkrut. Apalagi, lawan yang dihadapi dalam laga persahabatan ini selevel dengan Macan kemayoran.

Sejauh ini, Macan Kemayoran memang terlihat ada perkembangan. Terbukti, saat Trofeo Persija, tim sukses menjadi juara dengan lawan Bali United dan PSM Makassar yang juga selevel.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…