Sport
Rabu, 13 April 2016 - 15:35 WIB

ISC 2016 : Selain Lawan Arema, Persija Juga Ditantang Madura United di Laga Uji Coba

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skuat Persija (Jakonline)

ISC 2016 akan segera digelar. Persija Jakarta yang sedang mempersiapkan tim telah mengagendakan menjalani laga uji coba melawan Arema Cronus dan Madura United.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta terus menyiapkan tim guna menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC). Rencananya, Macan Kemayoran akan menghadapi Arema Cronus pada Sabtu (16/12), di Kanjuruhan, dan Madura United tiga hari berselang.

Menuju ISC, tim memang masih membutuhkan minimal dua uji coba lagi. Ini dilakukan untuk memperkuat tim, dan melihat perkembangan pemain asing seleksi.

Advertisement

“Benar, Jumat (15/12) kami akan terbang ke Malang dan Sabtunya melawan Arema dengan penonton. Namun, melawan Madura United pertandingannya tertutup,” ucap Presiden Persija, Ferry Paulus, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (13/4/2016).

Dari uji coba ini nantinya, Paulo Camargo juga akan menentukan pemain asing yang akan direkrut. Apalagi, lawan yang dihadapi dalam laga persahabatan ini selevel dengan Macan kemayoran.

Sejauh ini, Macan Kemayoran memang terlihat ada perkembangan. Terbukti, saat Trofeo Persija, tim sukses menjadi juara dengan lawan Bali United dan PSM Makassar yang juga selevel.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif