Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung) Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)
Rabu, 13 April 2016 01:45 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC 2016
Jelang ISC, Pelatih Persib Pastikan Tetap Gelar Uji Coba

ISC 2016 mundur. Meski demikian, Pelatih Persib, Dejan Antonic memastikan tetap menggelar laga uji coba.

 

 

 

Solopos.com, BANDUNG — Kick-off Indonesia Soccer Championship sudah ditetapkan operator turnamen–PT. Gelora Trisula Semesta (GTS), pada Jumat (29/4/2016). Belum ada rilis resmi dengan jadwal baru tim Persib Bandung di laga pembuka. Semula bila kick off pembuka (16/4/2016) maka bocorannya, Persib akan menjamu Barito Putra pada tanggal 23 April di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Sembari menunggu rilis jadwal resmi, Persib kini baru saja berpulang dari Ciamis menjalani dua pertandingan dalam laga uji coba segitiga Ciamis. Pelatih Persib Dejan Antonic memfokuskan kembali anak-anak asuhannya melanjutkan program latihan pasca disibukkan dengan beberapa turnamen dan uji coba.

Dua pekan persiapan menuju ISC akan dioptimalkan klub kebanggaan Bobotoh itu dengan memulihkan kondisi fisik. Dejan mengatakan bukan tidak mungkin akan kembali melakukan laga uji coba di Bandung melawan klub-klub kecil sebagai variasi.

“Pasti ada, harus ada uji coba lain setelah di Ciamis, kita belum buat tapi harus ada. Mungkin tim-tim dekat sini, pasti ada di Bandung, dan ada satu keluar,” ungkap pelatih asal Serbia itu, dikutip dari laman Simamaung, Selasa (12/4/2016).

Namun uji coba tersebut kembali disesuaikan dengan kondisi para pemainnya. Ia menegaskan fokus utama tetap kepada agenda latihan. Melakukan menu training fitness untuk kebugara pemain-pemainnya menyongsong laga perdana nanti.

“Tapi tergantung kondisi pemain, tetap kita fokus latihan. Pemain tidak cukup stamina untuk lari karena program kita tidak seperti dulu, abis Ciamis ada 21 hari, dua minggu pertaama untuk fitness, kita bisa kembali lagi ke fitness kemarin,” ucapnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMAADIYAH PROGRAM KHUSUS (PK) KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…