Entertainment
Rabu, 13 April 2016 - 18:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Melly Goeslaw Geram Pedagang Online Catut Namanya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melly Goeslaw (Instagram)

Instagram artis Melly Goeslaw memperlihatkan kekesalannya kepada para pedagang online.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Melly Goeslaw rupanya kesal dengan banyaknya pedagang online yang membanjiri kolom komentar di akun media sosialnya. Tak jarang, para pedagang juga mencatut namanya untuk meyakinkan pembeli.

Advertisement

Melly Goeslaw yang awalnya membiarkan hal itu, kini mulai jengkel. Ia meluapkan kekesalannya dengan mem-posting kata-kata sindiran untuk para pedagang yang berbohong dengan mencatut namanya.

“Pasti kamu senang melihat keluargamu sedang bersama. Mereka sesekali tertawa, bercanda dan bertukar cerita hari ini. Masih senangkah jika kau ingat bahwa mereka makan dari hasil kebohonganmu?”

“Kau bilang aku rekomendasikan produk sama kamu bikin kulitmu jadi bagus atau apalah. Kita kenal aja nggak. Gak sadarkah kamu sdh berbuat kebohongan besar? Jadi orang yang bener gak ada kata terlambat. Itu juga kalo kamu mau, bisa di mulai belajar dari hal hal kecil. Termasuk belajar berdagang dgn cara jujur,” lanjut Melly di Instagramnya, Rabu (13/4/2016).

Advertisement

Melly kritik pedagang online (Instagram)

Melly pun mengajak kepada semua orang untuk menjadi orang yang lebih baik dimulai dari hal-hal yang kecil.

“Selamat makan siang untuk yang mau makan siang, selamat menjalankan ibadah shalat Dzuhur bagi sahabat muslim dan muslimah , mari kita sama sama belajar lebih bener dimulai dari hal hal kecil yuk #nasihatuntuksaya,” tulis Melly sebagai caption gambarnya.

Advertisement

Tamparan para pedagang online ini juga disambut positif oleh para penggemar Melly. Mereka juga terganggu dan menyarankan agar pedagang online langsung endorse langsung kepada artis yang bersangkutan.

“@melly_goeslaw Bener bgt. Lebih baik promosiin langsung (endorse) atau kalo mau numpang di sosmed artis ya numpang promote gpp. Asal jangan meng-atas namakan artis,” tulis pemilik akun lutvibellaers.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif