Kevin Magnussen (USAToday) Kevin Magnussen (USAToday)
Rabu, 13 April 2016 11:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE 2016
Pembalap Ini Bertekad Mulai Balapan Tanpa Penalti

Formula One 2016 akan memasuki seri GP China. Pembalap Renault, Kevin Magnussen bertekad memulai balapan tanpa hukuman dan kendala.

 

 
Solopos.com, SHANGHAI — Pembalap Renault, Kevin Magnussen bertekad mendapatkan kesempatan untuk berlomba tanpa hukuman dan kendala di Grand Prix (GP) China.

Di seri sebelumnya, yakni GP Australia, Magnussen sempat membuat kesalahan, sehingga harus memulai perlombaan di dalam pit lane.

“Hukuman tersebut membuat saya tidak termotivasi dalam balapan. Saya sempat kesal namun saya menikmati balapan tersebut, saya berusaha keras menyalip beberapa pembalap lain hingga menempati posisi ke-11,” ujar Magnussen, dikutip dari laman Readmotorsport, Rabu (13/4/2016).

“Mobil kami benar-benar terasa sangat baik. saya bersemangat untuk mendapatkan poin pertama kami di China. Beri saya balapan normal tanpa hukuman dan penalti, saya pikir kami mampu melakukan hal yang baik,” terangnya

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…