Rio Haryanto di kualifikasi GP Australia di Sirkuit Alber Park, Melbourne, Sabtu (19/3/2016). (Istimewa/Manor Racing)
Rabu, 13 April 2016 06:45 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

FORMULA ONE 2016
Manor Targetkan Pembalap Sentuh Garis Finis di GP China

Formula One 2016 masih belum banyak berpihak kepada Manor Racing. Meski demikian, tim yang bermarkas di Inggris tersebut tetap menargetkan dua pembalapnya menyentuh garis finis di GP China.

 
Solopos.com, SHANGHAI — Tim Formula One, Manor Racing kembali menargetkan dua pembalapnya, Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto ke garis finis di GP China. Butuh kerja keras dari semua anggota tim untuk mewujudkan target tersebut.

“Intinya jika Anda mendengarkan hal baik dari orang-orang ini, dan membiarkan mereka bekerja akan ada hasil yang berbeda,” kata ujar Direktur Manor Racing, Dave Ryan dikutip dari laman Autosport, Selasa (12/4/2016).

“Semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan, dan jika tidak maka itu pertanyaan bagi mereka sendiri. Anda tidak ingin melihat mereka sibuk berlarian tanpa kejelasan,” lanjutnya.

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….