Entertainment
Rabu, 13 April 2016 - 16:45 WIB

FILM TERBARU : Sudah Shooting, Ray Sahetapy Tak Muncul di Captain America: Civil War

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ray Sahetapy yang sedang proses shooting Captain America Civil War, di Atlanta (Path.com/@joshualeonheart)

Film terbaru Captain America: Civil War ternyata tak menampilkan Ray Sahetapy.

Solopos.com, SOLO – Masyarakat Indonesia yang sudah menunggu kemunculan aktor Indonesia berlaga di Captain America: Civil War agaknya harus menelan kekecewaaan. Pasalnya, adegan yang memunculkan Ray ternyata dipotong.

Advertisement

Ray Sahetapy mengaku mengetahui kabar kurang menyenangkan ini melalui temannya. “Saya tahu dari teman saya, dia yang ngasih kabar,” ujar Ray Sahetapy saat dihubungi via telepon, Rabu (13/4/2016).

Kendati mengaku tak merasa kecewa, Ray masih penasaran alasan mengenai pemotongan kemunculannya di film Captain America: Civil War. “Sudah shooting tapi ini kok enggak ada. Kira-kira alasannya apa ya,” lanjut mantan suami Dewi Yull ini.

Namun ia mengaku tak sakit hati meski jerih payahnya ini akhirnya tak bisa disaksikan penonton, terutama masyarakat Indonesia. Bila mungkin, ia justru berharap mendapat potongan penampilannya dalam film Captain America: Civil War.

Advertisement

“Saya senang kalau diberi potongannya. Ya itu kalau boleh sih,” katanya seperti diberitakan Liputan6.com.

Ia juga berpesan pada penonton di Indonesia, agar tak terlalu kecewa dengan hal ini. “Kalau mau nonton film itu , ya nonton saja,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif