Entertainment
Rabu, 13 April 2016 - 14:23 WIB

FILM ADA APA DENGAN CINTA : Bila Dian Sastro Disakiti Pria Seperti Rangga: Gue Enggak Akan Ngajak Ngomong!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dian Sastrowardoyo (Instagram.com/@therealdisastr)

Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), akan segera rilis di bioskop Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA — Selaku pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), artis cantik Dian Sastrowardoyo, mengaku tidak akan memaafkan pria seperti tokoh Rangga, yang telah meninggalkannya begitu saja selama 14 tahun.

Advertisement

Dalam trailer film Ada Apa Dengan Cinta, yang dirilis Miles Production, 8 Maret 2016, tampak Cinta dan Rangga bertemu di sebuah tempat makan. Dalam pertemuan itu, Cinta kesal kepada Rangga, seraya berkata, “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu jahat.”

Dalam satu wawancara bersama Liputan6, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Senin (11/4/2016), menurut pribadi Dian Sastro sebagai seorang perempuan, kepergian Rangga selama 14 tahun tanpa kabar adalah sesuatu yang teramat menyakitkan.

Membayangkan bila dalam kehidupan nyata Dian Sastro berada di posisi Cinta dan disakiti seseorang seperti Rangga, ia tidak akan memberi kesempatan bicara kepada pria tersebut sama sekali.

Advertisement

“Ada yang nyakitin gue kaya gitu [Rangga terhadap Cinta]? Tapi ini gue sebagai Dian, gitu? Gue enggak akan ngajak ngomong barengan sih, sama sekali,” ujar Dian.

Nicholas Saputra (pemeran Rangga) dan Mira Lesmana (produser AADC) pun tertawa mendengar pernyataan Dian tersebut. Dalam kesempatan itu, baik Nicholas, Mira Lesmana, dan Dian Sastro, tidak membocorkan bagaimana kisah Rangga dan Cinta dalam AADC sekuel kedua ini.

Jadi, jangan lewatkan untuk menonton AADC 2 yang akan dirilis serentak di tiga negara, Kamis, 28 April 2016 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif