Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)
Rabu, 13 April 2016 06:20 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

BUNUH DIRI GUNUNGKIDUL
Pria Misterius Nekat Menceburkan Diri ke Laut, Ini Ciri-cirinya

Bunuh diri Gunungkidul terjadi di sebuah kawasan pantai.

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Seseorang pria misterius nekat menceburkan diri dari tebing di kawasan Pantai Parangedog, Desa Girijati, Purwosari, Senin (11/4/2016). Aksi percobaan bunuh diri ini, tidak hanya sekali dilakukan.

Meski belum mengetahui identitas pelaku, Mursidiyanto telah mengantongi ciri-cirinya. Dari keterangan saksi diketahui bahwa pria yang nekad menceburkan diri ke laut itu berusia sekitar 45 tahun, berbadan gemuk, kulit putih dan mengenakan celana pendek dan kaos berwarna hitam.

“Di sekitar lokasi petugas hanya menemukan  sepasang sandal dan botol minuman yang diduga milik pria tanpa identitas tersebut,” katanya.

Terpisah, Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul, Surisdiyanto mengatakan, untuk proses pencairan jasad, pihaknya berkoordinasi dengan SAR wilayah Parangtritis. Selain itu, dalam prosesnya juga meminta bantuan kepada nelayan di sekitar lokasi kejadian.

“Sudah kita koordinasikan, berhubung lokasinya berdekatan dengan Bantul maka proses pencarian dilakukan oleh SAR di Parangtritis,” kata Suris.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN INDUSTRI PLASTIK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…