Tina Dutta (www.bollywoodlife.com) Tina Dutta (www.bollywoodlife.com)
Rabu, 13 April 2016 17:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

BOLLYWOOD
Tina Dutta “Ichcha” Ngamuk di Instagram, Kenapa?

Bollywood di Indonesia masih mengandrungi serial Uttaran.

Solopos.com, SOLO – Tina Dutta, pemeran Ichcha di serial Uttaran Antv tiba –tiba mengamuk di Instagram. Penyebabnya adalah semakin menjamurnya akun palsu mengatasnamakan dirinya. Maklum saja, Tina kini menjadi salah satu artis Bollywood yang tengah naik daun.

Menyertakan screenshot akun Instagram palsu itu, Tinna meminta pemilik akun tersebut untuk berhenti mengatasnamakan dirinya. Ia pun mengajak penggemar untuk berhenti mengikuti akun palsu tersebut dan memblocknya.

“Ini akun palsu … teman – teman tolong berhenti menyenangkan orang lain dengan cara seperti ini. Tolong berhenti mengikutinya saat kalian memblock dia membuat mereka berhenti melakukannya. Aku berpikir orang – orang memiliki banyak waktu luang untuk melakukan hal yang tidak berguna dalam hidup – berkomentar, mengirim pesan dan menghina teman – temanku, memakai identitas orang lain. Kenapa kamu tidak berusaha bekerja keras dan membuat jati dirimu sendiri. ini menunjukkan kelas dan bagaimana kamu telah di besarkan,” ucap Tina Dutta, Minggu (9/4/2016).

Tina Dutta marah dengan akun palsu (Instagram)

Tina Dutta marah dengan akun palsu (Instagram)

Beberapa penggemar berusaha menenangkan Tina Dutta. Sebagian besar dari mereka juga sudah mengetahuinya, seperti diketahui akun asli Tina sudah mendapat verifikasi dari Instagram.

“Ini adalah akun palsu aku tahu itu @dattaatinaa sejak kamu di Indonesia… Gambar profil sama dengan akun asli.. tetap tenang sayang,” ujar asya.jameel

 

 

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…