Entertainment
Rabu, 13 April 2016 - 17:45 WIB

BOLLYWOOD : Tina Dutta “Ichcha” Ngamuk di Instagram, Kenapa?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tina Dutta (www.bollywoodlife.com)

Bollywood di Indonesia masih mengandrungi serial Uttaran.

Solopos.com, SOLO – Tina Dutta, pemeran Ichcha di serial Uttaran Antv tiba –tiba mengamuk di Instagram. Penyebabnya adalah semakin menjamurnya akun palsu mengatasnamakan dirinya. Maklum saja, Tina kini menjadi salah satu artis Bollywood yang tengah naik daun.

Advertisement

Menyertakan screenshot akun Instagram palsu itu, Tinna meminta pemilik akun tersebut untuk berhenti mengatasnamakan dirinya. Ia pun mengajak penggemar untuk berhenti mengikuti akun palsu tersebut dan memblocknya.

“Ini akun palsu … teman – teman tolong berhenti menyenangkan orang lain dengan cara seperti ini. Tolong berhenti mengikutinya saat kalian memblock dia membuat mereka berhenti melakukannya. Aku berpikir orang – orang memiliki banyak waktu luang untuk melakukan hal yang tidak berguna dalam hidup – berkomentar, mengirim pesan dan menghina teman – temanku, memakai identitas orang lain. Kenapa kamu tidak berusaha bekerja keras dan membuat jati dirimu sendiri. ini menunjukkan kelas dan bagaimana kamu telah di besarkan,” ucap Tina Dutta, Minggu (9/4/2016).

Tina Dutta marah dengan akun palsu (Instagram)

Advertisement

Beberapa penggemar berusaha menenangkan Tina Dutta. Sebagian besar dari mereka juga sudah mengetahuinya, seperti diketahui akun asli Tina sudah mendapat verifikasi dari Instagram.

“Ini adalah akun palsu aku tahu itu @dattaatinaa sejak kamu di Indonesia… Gambar profil sama dengan akun asli.. tetap tenang sayang,” ujar asya.jameel

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif