Entertainment
Rabu, 13 April 2016 - 21:45 WIB

BOLLYWOOD : Juni 2016, Antv Kembali Datangkan Pemain Uttaran!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Uttaran akan ke Indonesia (Twitter)

Bollywood kembali menyapa Indonesia Juni 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi swasta, Antv, tak pernah bosan menghadirkan para selebritis Bollywood ke Indonesia. Sukses menghadirkan pemain Uttaran saat ulang tahun Antv beberapa waktu lalu, kini mereka siap menghadirkan kembali pemain Uttaran generasi selanjutnya.

Advertisement

Para pemain Uttaran yang akan hadir adalah Tina Dutta (Meethi), Gaurav Bajaj (Aman Verma), Sreejita De (Mukta), Saurabh Raj (Yuvraj Veer), Ayub Khan (Jogi Thakur), dan Vikas Bhalla (Veer Sigh).

Belum diketahui secara pasti kegiatan apa saja yang akan mereka bintangi. Tapi, sepertinya Antv akan membuat show seperti sebelumnya. Melalui poster yang mereka unggah di Twitter, mereka pemain Uttaran tersebut akan hadir pada Juni 2016 mendatang.

Kabar ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar Uttaran. Tapi, beberapa penggemar banyak yang menyayangkan ketidakhadiran Rashami Desai (Tapasya) dan Nandish Sandhu (Veer).

Advertisement

“@o_h12123 yah rashami desai sm nandish singh gak diundang pak bos?,” tanya pemilik akun ?@fildzahalmas_.

“@O_H12123 om datengin rashami desai lg dong plisssss,” tulis pemilik akun @vayulia29.

Sebelum kedatangan pemain Uttaran, Antv juga memastikan bakal mengundang para pemain Veera.  Digangana Suryavanshi (Veera) dan Shivin Narang (Ranvi) akan mengunjugi Indonesia pada Mei 2016 nanti.  

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif