Veer dan Ichcha (www.india-forums.com) Veer dan Ichcha (www.india-forums.com)
Selasa, 12 April 2016 14:33 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

UTTARAN ANTV
Veer Jenguk Ichcha di Penjara

Uttaran Antv menceritakan Veer mengagumi anak-anak di penjara.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Selasa (12/4/2016), Umed menerima telepon dari kampus untuk membicarakan kelakuan Yuvraj. Damini mengatakan kepada Jogi tentang pernikahan kedua Veer bersama Amla.

Ichcha datang menyambut tamu dan membawakan bunga. Ichcha kaget ketika melihat tamunya adalah Veer. Bunga pun terjatuh dari tangannya. Anak-anak di penjara menceritakan kepada Veer tentang Ichcha.

Veer memperkenalkan Amala kepada Ichcha. Anak-anak menyanyikan lagu di atas panggung, Veer kagum melihat mereka. Sipir meminta Veer memberikan hadiah kepada Ichcha. Damini meminta Jogi tetap peduli pada Ichcha dan Meethi demi dirinya.

Amala menceritakan tentang Yuvraj pada Ichcha. Pihak perguruan tinggi mengatakan pada Umed dan Gunvanti tentang kelakuan Yuvraj yang ikut taruhan kriket. Umed menyerahkan keputusan pada pihak perguruan tinggi.

Jogi Takur meminta Kanha mengurus Ichcha. Damini menelpon ke penjara. Veer memikirkan  Ichcha. Jogi menolak menandatangani surat yang diberikan oleh Puskar.

Damini mengatakan kepada Kanha bahwa ia mendepositokan 50.000 rupe setiap bulan atas nama Jogi Takur. Surbhi mendengar pembicaraan mereka.

Mukta marah kepada Puskar. Sumitra mencoba membuat Mukta mengerti dan menyarankan Mukta meminta maaf pada Puskar.

Gunvanti mencoba menghentikan Yuvraj tetapi Yuvraj tidak menggubrisnya. Umed memberitahu Gunvanti tentang Ichcha. Gunvanti menelepon Veer dan menanyakan tentang Yuvraj. Amala mencoba mendekati Veer.

Di kantin kampus, Yuvraj dan teman-temannya bertaruh dan Yuvraj menyimpan uang itu di dalam tas Mukta. Aman datang ke kampus dan mencari Mukta. Rektorat menjatuhkan hukuman pada Yuvraj.

Sementara itu di penjara, anak-anak mendengarkan lagu yang diajarkan oleh Ichcha. Mukta dan Yuvraj siap mendapatkan hukuman. Mukta bersiap-siap memberikan pelajaran kepada Yuvraj. Veer dan Amala pamit kepada kepala penjara untuk pulang. Veer kembali teringat Ichcha. Ternyata Ichcha pun teringat dengan Veer.

Gunvanti dan Amala datang ke rumah. Umed ingin memberitahu kepada Veer tentang Yuvraj tetapi Gunvanti menghentikannya.

Kanha membawa Surbhi dengan Anjumani. Chanda memberitahu pada Amala tentang Ichcha lalu Gunvanti marah pada Chanda.

Veer menanyakan kepada Gunvanti tentang Ichcha. Tetapi Gunvanti tidak menceritakan yang sebenarnya. Veer menanyakan kepada Umed tentang Ichcha dan ia segera mencari tahu tentang Ichcha.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…