Soloraya
Selasa, 12 April 2016 - 15:45 WIB

Ultah Ke-12, Solopos FM Gelar Syukuran

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos FM menggelar acara syukuran ulang tahun di Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO – Radio Solopos FM menggelar syukuran ulang tahun ke-12, Senin (12/4/2016), di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo. Dalam acara ini, Solopos FM juga menggelar pemotongan tumpeng.

Advertisement

Dalam sambutannya, Station Manager Solopos FM, Intan Nur Laili, mengaku acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur.  “Dengan syukuran ini semoga menambah nikmat yang Allah berikan,” ungkap Intan dalam sambutannya.

Intan mengungkapkan acara syukuran ini menjadi rangkaian acara perayaan ulang tahun Solopos FM. Setelah syukuran Solopos FM akan menggelar Gathering bersama keluarga besar Solopos FM dan pendengar.

“Nantinya, dalam acara gathering akan hadir keluarga dari seluruh kru Solopos FM dan pendengar yang dipilih berdasarkan sms interaktif,” tambahnya.

Advertisement

Sebelumnya, Solopos FM juga menggelar Anjangsana. Dalam acara itu, Solopos FM berinteraksi dengan pendengar untuk mendengarkan pendapat dan saran dari pendengar.

Intan mengungkap saat Anjangsana juga hadir sejumlah pendengar Solopos FM yang memiliki keterbatasan fisik. “Ada pendengar yang difabel, tidak bisa melihat, mereka hanya mendengar radio sebagai hiburan dan mencari berita,” katanya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dan perwakilan redaksi Solopos Group. Hadir pula dalam acara ini, Presiden Direktur PT. Radio Solo Audio Utama, Luluk Teriyanto dan Komisaris Sumartono Hadinoto.

Advertisement

Dalam sambutannya, Luluk Teriyanto meminta Solopos sebagai media terbesar di Soloraya dapat terus mempertahankan posisinya. Meski begitu, “Solopos sebagai media nomer satu di Solo harus mampu mempertahankan posisinya. Karena bagaimanapun juga mempertahankan tidak mudah,” katanya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif