Komisaris PT. Radio Solo Audio Utama, Sumartono Hadinoto menyerahkan tumpeng ke kru Solopos FM dalam acara syukuran. (Jafar Sodiq/JIBI/Solopos.com)
Selasa, 12 April 2016 15:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Solo Share :

Ultah Ke-12, Solopos FM Gelar Syukuran

Solopos FM menggelar acara syukuran ulang tahun di Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO – Radio Solopos FM menggelar syukuran ulang tahun ke-12, Senin (12/4/2016), di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo. Dalam acara ini, Solopos FM juga menggelar pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, Station Manager Solopos FM, Intan Nur Laili, mengaku acara ini digelar sebagai bentuk rasa syukur.  “Dengan syukuran ini semoga menambah nikmat yang Allah berikan,” ungkap Intan dalam sambutannya.

Intan mengungkapkan acara syukuran ini menjadi rangkaian acara perayaan ulang tahun Solopos FM. Setelah syukuran Solopos FM akan menggelar Gathering bersama keluarga besar Solopos FM dan pendengar.

“Nantinya, dalam acara gathering akan hadir keluarga dari seluruh kru Solopos FM dan pendengar yang dipilih berdasarkan sms interaktif,” tambahnya.

Sebelumnya, Solopos FM juga menggelar Anjangsana. Dalam acara itu, Solopos FM berinteraksi dengan pendengar untuk mendengarkan pendapat dan saran dari pendengar.

Intan mengungkap saat Anjangsana juga hadir sejumlah pendengar Solopos FM yang memiliki keterbatasan fisik. “Ada pendengar yang difabel, tidak bisa melihat, mereka hanya mendengar radio sebagai hiburan dan mencari berita,” katanya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dan perwakilan redaksi Solopos Group. Hadir pula dalam acara ini, Presiden Direktur PT. Radio Solo Audio Utama, Luluk Teriyanto dan Komisaris Sumartono Hadinoto.

Dalam sambutannya, Luluk Teriyanto meminta Solopos sebagai media terbesar di Soloraya dapat terus mempertahankan posisinya. Meski begitu, “Solopos sebagai media nomer satu di Solo harus mampu mempertahankan posisinya. Karena bagaimanapun juga mempertahankan tidak mudah,” katanya.

 

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…