Roy Suryo sindir Ahok. (Istimewa/Twitter)
Selasa, 12 April 2016 14:48 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

TRENDING SOSMED
Sindir Ahok, Roy Suryo Unggah Meme “Teman Mabok”

Trending sosmed kali ini menghadirkan aksi Roy Suryo mengunggah meme sindiran ke Ahok.

Solopos.com, SOLO – Politikus Partai Demokrat, Roy Suryo, kembali menyindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Roy mengunggah gambar poster logo plesetan “Teman Ahok.”

Poster itu direkayasa menjadi “Teman Mabok” untuk menyindir Ahok yang menjamu tamunya dengan minuman beralkohol jenis bir. Poster meme itu diunggah di laman Twitter.
Dalam keterangan gambar yang disebarnya, Roy menulis “Tweeps, Kabarnya mulai semalam ada LOGO BARU yg diluncurkan. Silakan RT kalau SETUJU, Ha-3x … #TemanMABOK.”
Apa yang disampaikan Roy melalui akun Twitter-nya itu langsung mendapat berbagai respons pengguna Twitter. Sebagian terlihat ikut menyindir Ahok, tapi ada pula yang justru meledek Roy.
Foto Ahok menjamu tamunya dengan bir ini memang beberapa waktu terakhir banjir sindiran. Meski begitu Ahok menanggapi santai.

Ahok di sebuah media massa online mengaku bir itu disediakan untuk tamu. Ahok memang kerap mendapat tamu luar negeri dan dirinya selalu memiliki stok bir di lemari es.

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…