Elena si wanita cantik yang dikira tentara Rusia. (Istimewa) Elena si wanita cantik yang dikira tentara Rusia. (Istimewa)
Selasa, 12 April 2016 13:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

TRENDING SOSMED
Elena Dilegioz: Inikah Tentara Tercantik di Dunia

Trending sosmed kali ini hadir dari Elena Dilegioz.

Solopos.com, SOLO – Sosok cantik Elena Dilegioz sedang ramai dipenbincangkan. Elene disebut-sebut sebagai tentara tercantik di dunia. Anggapan ini muncul lantaran Elena kerap berpose dengan kostum tentara.

VK.com, Senin (11/4/2016), telah memuat gambar-gambar Elena dengan pose kostum tentara. Sempat dikira tentara sungguhan, sejumlah situs berita akhirnya mengonfirmasi bahwa Elena hanyalah model yang menggemari dunia militer.

tentara elena

Elena kerap berpose dengan berbagai gaya ala tentara. Dia juga mem-posting foto-foto selfie dengan latar belakang pangkalan militer.

Lebih lanjut, situs berbahasa Rusia, Orzzzz memuat, foto-foto yang menyebar di dunia maya itu merupakan iklan dari toko kepunyaan Elena, di mana secara tak terduga menyedot perhatian yang sedikit berlebihan. Meski sudah diketahui bukan tentara, banyak orang yang menyarankan Elena untuk masuk militer agar bisa jadi anggota tercantik.

tentara elena

tentara elena

tentara elena

lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…