News
Selasa, 12 April 2016 - 10:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Hasil Autopsi: Siyono Tidak Melawan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Selasa, 12 April 2016

Solopos hari ini memberitakan hasil autopsi Siyono hingga prediksi Liga Champions.

Solopos.com, SOLO – Hasil autopsi yang dilakukan PP Muhammadiyah dan Komnas HAM terhadap jenazah terduga teroris Siyono, warga Desa Pogung, Cawas, Klaten, menyimpulkan tidak ada tanda-tanda perlawanan yang dilakukan Siyono terhadap aparat.

Advertisement

Kabar ini menjadi headline Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa (12/4/2016). Kabar lain, sebanyak 680 pebulu tangkis adu tangguh di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 di GOR Sritex Arena, Solo, 9-11 April.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 12 April 2016;

Advertisement

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Selasa, 12 April 2016;

LIGA CHAMPIONS: Momentum Pembuktian The Citizens

ManchesterCity tinggal selangkah dari pembuktian transformasi tim di pentas elite Liga Champions pada musim ini. Tim berjuluk The Citizens itu akan lolos ke semifinal untuk kali pertama dalam sejarah klub bila mampu menang atau menahan imbang Paris Saint Germain (PSG) 0-0 atau 1-1 di leg kedua perempat final di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (13/4) dini hari WIB.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

KASUS TERORISME: Siyono Tidak Melawan

Hasil autopsi yang dilakukan PP Muhammadiyah dan Komnas HAM terhadap jenazah terduga teroris Siyono, warga Desa Pogung, Cawas, Klaten, menyimpulkan tidak ada tanda-tanda perlawanan yang dilakukan Siyono terhadap aparat.

Advertisement

Kesimpulan Autopsi Jenazah Siyono. (JIBI/Solopos)

Tim dokter forensik dari Muhammadiyah juga menyimpulkan Siyono tewas karena tulang dada patah ke arah jantung. Hal itu terungkap dalam jumpa pers di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Senin (11/4).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

KEBIJAKAN PUBLIK: Perbaikan Jalan Berlubang Tanpa Lelang

Perbaikan jalan di Kota Solo akan dikerjakan memakai sistem swakelola tanpa lelang mulai tahun depan. Tahap awal, Pemkot akan membentuk tim sapu lubang di tiap kecamatan. Hal itu disampaikan Wali Kota F.X. Hadi Rudyatmo ketika dijumpai wartawan di Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, Senin (11/4), menindaklanjuti gerakan masif yang dilakukan komunitas berbasis grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS).

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

DJARUM BEASISWA BADMINTON: Menebar Semangat, Menatap Kudus

Sebanyak 680 pebulu tangkis adu tangguh di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 di GOR Sritex Arena, Solo, 9-11 April. Simak laporan reporter Solopos, Farida Trisnaningtyas, tentang kiprah para calon juara tersebut di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif