HTC 10 Hitam (Slashgear) HTC 10 Hitam (Slashgear)
Selasa, 12 April 2016 10:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Begini Versi Final HTC 10

Smartphone terbaru HTC 10 akan dirilis besok.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, HTC, telah siap mengumumkan smartphone terbaru HTC 10. Bocoran gambar yang diduga kuat HTC 10 kali ini muncul kembali di dunia maya.

Sebagaimana dilaporkan Slashgear, Senin (11/4/2016), smartphone terbaru HTC 10 yang muncul kali ini berwarna hitam. Bentuk HTC 10 memang dibikin mirip A9 tapi dengan spesifikasi lebih gahar.

Bocoran terbaru smartphone terbaru HTC 10 terungkap oleh akun Twitter @Evleaks milik Evan Blass. Menurut Evan, HTC 10 tidak menggunakan laya Amoled tetapi Super LCD.

Layar Super LCD memiliki kualitas lebih baik daripada Amoled. Layar Super LCD memiliki sudut pandang luas dan menghemat baterai. Dengan resolusi Quad HD smartphone terbaru HTC 10 termasuk perangkat kelas atas.

Sebelumnya bocoran gambar smartphone terbaru HTC 10 memunculkan warna hitam dan perak. Selain itu warna lain menyusul meramaikan dunia maya. Dua warna smartphone terbaru HTC 10 yang baru adalah emas dan putih. Selain itu dua warna terakhir, tidak ada warna lain yang muncul. HTC sepertinya fokus membikin ponsel anyarnya dengan empat pilihan warna.

Sebelum peluncuran smartphone terbaru, HTC memberikan kode khusus dengan hastag #Powerof10 di akun Twitter resmi-nya. Bocoran gambar yang sering ditampilkan HTC akan meluncurkan ponsel pintarnya itu bulan ini

HTC hanya memberikan kode #powerof10 di Twitter dan menjelaskan lebih lanjut tentang smartphone terbarunya. Tampaknya HTC sepertinya akan menggunakan angka 10 dengan kode Perfurme. Tapi untuk kepastian harga jualnya belum diketahui hingga kini.

Selain itu smartphone terbaru HTC 10 akan diperkuat layar berukuran 5,1 inci QHD Super LCD dan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Selain itu, smartphone terbaru ini juga memiliki 4 GB RAM dan memori Internal sebesar 32 GB yang mendukung segala kelebihannya.

Smartphone terbaru HTC 10 dibekali dengan kamera belakang 12 megapiksel (MP) dengan fitur Ultra Piksel. Kerennya lagi, HTC Perfume juga dilengkapi laser autofocus dan Optical Image Stabilization (IOS).

HTC memang dikenal sebagai produsen smartphone terbaru yang mengandalkan kamera berkat Ultra Piksel. Fitur Ultra Piksel itu pernah hadir di HTC One M7 dan M8.

Fitur Ultra Piksel sempat hilang di HTC M9. Tapi nantinya fitur itu akan hadir di smartphone terbaru HTC 10. Dilihat dari video teaser, HTC 10 memang dibikin dengan keunggualan yang ada di kamera dan video.

Teknologi OIS membuat smartphone terbaru HTC 10 dapat membidik objek foto dengan cepat dan tepat meski ponsel mengalami goncangan. HTC M10 Menggunakan sistem operasi Android Marshmallow. Ponsel juga dibekali perangkat tahan air.

Seperti kebanyakan ponsel high-end terbaru, smartphone terbaru HTC nantinya memiliki sensor sidik jari yang ditambahkan di tombol home, tepat di bawah layar smartphone. Untuk harga resmi pihak HTC sepertinya akan mengumumkannya bersamaan dengan peluncuran ponsel tersebut Selasa (12/4/2016) di London, Inggris.

HTC 10 (Slashgear)

HTC 10 (Slashgear)

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…