Jogja
Selasa, 12 April 2016 - 18:55 WIB

Smartfren Resmikan Galeri Smile ke-25 di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Smartfren meresmikan galeri Smile ke-25

Harianjogja.com, SLEMAN–Smartfren meresmikan Galeri Smile ke-25 untuk Smartfren Jawa Tengah bagian Selatan di Lt 1 B 35 Hartoni Mall, Sleman, Selasa (12/4/2016).

Advertisement

Galuh Kusuma, Galeri Manager Jawa Tengah Bagian Selatan mengungkapkan, galeri ini hasil kerja sama dengan PT Telekomunika Anugerah Mandiri yang menjadi mitra kerja atau distributor Smartfren.

Pembukaan galeri ini merupakan salah satu bentuk komitmen Smartfren dalam memenuhi kebutuhan pelanggan akan komunikasi suara dan data di Jawa Tengah dan DIY.

“Masyarakat akan lebih mudah mendapatkan berbagai produk dan layanan terbaik dari smartfren dengan bertambahnya Galeri Smile,” ungkap dia ketika ditemui di Gerai Smile Smartfren di Hartono Mall, Sleman, Selasa (12/4/2016).

Advertisement

Smartfren telah membangun infrastruktur jaringan yang kuat yang dilengkapi teknologi canggih untuk mendukung terselenggaranya layanan telekomunikasi berkualitas dan memuaskan bagi pelanggan. Saat ini, Smartfren memiliki layanan telekomunikasi seluler berbasis 4G LTE Advanced yang pertama di Indonesia.

Jaringan Smartfren  4G LTE Advanced menawarkan kecepatan tinggi untuk alses mobile data, cakupan terluas, dan kemampuan 4G LTE yang dapat diandalkan.

Branch Manager PT Telekomunika Anugerah Mandiri Cahyo Dadari berharap kerja sama yang dijalin serta bisnis yang dijalankan semakin maju. Untuk menarik pengunjung, ada berbagai promo yang ditawarkan misalnya setiap pembelian paket bundling, akan ada bonus top up Rp20.000. Promo ini berlaku selama 30 hari ke depan.

Advertisement

“Kami juga menyediakan banyak merchandise menarik seperti gantungan kunci, bolpoin, dan note. Di sini kami menyediakan berbagai aksesoris dan power bank. Semoga ramai,” papar dia.

Advertisement
Kata Kunci : Galeri Smartfren
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif