Cathy Sharon (Instagram) Cathy Sharon (Instagram)
Selasa, 12 April 2016 02:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

RUMAH TANGGA ARTIS
Gugatan Cerai Ditolak, Suami Cathy Sharon Ajukan Banding

Rumah tangga artis Cathy Sharon di jurang perceraian.

Solopos.com, JAKARTA – Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan cerai yang dilayangkan Eka Kusuma kepada Cathy Sharon. Merasa tak sepaham dengan keputusan hakim, Eka Kusuma berniat mengajukan banding.

“Kami enggak sepaham dengan keputusan hakim. Alasannya adalah menurut ketua majelis hakim masih ada komunikasi. Kami akan upayakan banding,” ucap Fachry, kuasa hukum Eka Kusuma, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Meski dinyatakan masih berstatus suami istri, Eka Kusuma bersikukuh ingin mengakhiri rumah tangganya bersama mantan Cathy. Keputusan majelis hakim, kata Fachry, tak bisa membuat kliennya dan Cathy Sharon bersatu kembali.

“Kalau bersatu lagi kayaknya enggak ya. Mas Eka kan sudah bulat [ingin bercerai],” ujarnya sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Eka Kusuma diberi waktu 14 hari untuk mengajukan keberatannya. Kesempatan itu, diakui Fachry, akan dipergunakan untuk kembali menggugat cerai Cathy Sharon bersama bukti-bukti yang lebih kuat.”Bukti nanti akan kita keluarkan semua. Sebagai bukti baru yang lebih menguatkan,” ia mengakhiri.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…