Jatim
Selasa, 12 April 2016 - 15:05 WIB

RAZIA MAGETAN : Polisi Razia Kafe dan Hotel di Magetan, Ini Hasilnya

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Polres Magetan melakukan razia di sejumlah kafe dan hotel di Magetan, Sabtu (9/4/2016) malam. (polresmagetan.com)

Razia Magetan digelar polisi di sejumlah kafe dan hotel untuk menekan angka peredaran narkoba.

Madiunpos.com, MAGETAN — Anggota Polres Magetan menggelar razia di sejumlah kafe dan hotel yang ada di wilayah Kabupaten Magetan, Sabtu (9/4/2016) malam. Seluruh karyawan kafe dan pengunjung kafe diperiksa dan diminta melakukan tes urine.

Advertisement

Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora, melalui Kabagops Polres Magetan Kompol Djuwadi, mengatakan razia digelar dengan tujuan mencegah peredaran narkoba di wilayah Magetan.

“Saat ini peredaran barang haram itu semakin merajalela di seluruh wilayah di Indonesia, dan tidak terkecuali di wilayah Magetan. Untuk itu, kami gencar melakukan razia di tempat hiburan malam,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polresmagetan.com, Senin (11/4/2016).

Razia tersebut mengagetkan sejumlah pengunjung kafe. Seluruh karyawan dan pengunjung kafe dan hotel diperiksa barang bawaan dan identitasnya. Petugas juga melaksanakan tes urine bagi karyawan dan pengunjung kafe itu.

Advertisement

“Ini untuk mengetahui apakah karyawan dan pengunjung tersebut ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba atau tidak. Kegiatan ini juga untuk mencegah peredaran narkoba yang masuk ke wilayah Magetan,” ujar dia.

Djuwadi menambahkan setelah dilakukan tes urine, polisi tidak menemukan karyawan dan pengunjung di sejumlah kafe yang terbukti sebagai pengguna narkoba.

“Setelah dilakukan tes urine, hasilnya negatif semua. Kami akan terus gencar melakukan razia hingga peredaran narkoba di Magetan dapat ditekan semaksimal mungkin dan harapannya bisa bersih dari peredaran narkoba,” jelas Djuwadi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif