Petugas Polres Magetan melakukan razia di sejumlah kafe dan hotel di Magetan, Sabtu (9/4/2016) malam. (polresmagetan.com) Petugas Polres Magetan melakukan razia di sejumlah kafe dan hotel di Magetan, Sabtu (9/4/2016) malam. (polresmagetan.com)
Selasa, 12 April 2016 15:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

RAZIA MAGETAN
Polisi Razia Kafe dan Hotel di Magetan, Ini Hasilnya

Razia Magetan digelar polisi di sejumlah kafe dan hotel untuk menekan angka peredaran narkoba.

Solopos.com, MAGETAN — Anggota Polres Magetan menggelar razia di sejumlah kafe dan hotel yang ada di wilayah Kabupaten Magetan, Sabtu (9/4/2016) malam. Seluruh karyawan kafe dan pengunjung kafe diperiksa dan diminta melakukan tes urine.

Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora, melalui Kabagops Polres Magetan Kompol Djuwadi, mengatakan razia digelar dengan tujuan mencegah peredaran narkoba di wilayah Magetan.

“Saat ini peredaran barang haram itu semakin merajalela di seluruh wilayah di Indonesia, dan tidak terkecuali di wilayah Magetan. Untuk itu, kami gencar melakukan razia di tempat hiburan malam,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polresmagetan.com, Senin (11/4/2016).

Razia tersebut mengagetkan sejumlah pengunjung kafe. Seluruh karyawan dan pengunjung kafe dan hotel diperiksa barang bawaan dan identitasnya. Petugas juga melaksanakan tes urine bagi karyawan dan pengunjung kafe itu.

“Ini untuk mengetahui apakah karyawan dan pengunjung tersebut ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba atau tidak. Kegiatan ini juga untuk mencegah peredaran narkoba yang masuk ke wilayah Magetan,” ujar dia.

Djuwadi menambahkan setelah dilakukan tes urine, polisi tidak menemukan karyawan dan pengunjung di sejumlah kafe yang terbukti sebagai pengguna narkoba.

“Setelah dilakukan tes urine, hasilnya negatif semua. Kami akan terus gencar melakukan razia hingga peredaran narkoba di Magetan dapat ditekan semaksimal mungkin dan harapannya bisa bersih dari peredaran narkoba,” jelas Djuwadi.

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…