The Romance of the Condor Heroes (Media Corp) The Romance of the Condor Heroes (Media Corp)
Selasa, 12 April 2016 22:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

PROGRAM BARU TV
The Romance of the Condor Heroes Mulai Curi Perhatian

Program baru TV Romance of the Condor Heroes tayang di RCTI pukul 23.00 WIB.

Solopos.com, SOLO – Kendati ditayangkan menjelang tengah malam, The Romance of the Condor Heroes di RCTI tetap saja mencuri perhatian pencinta layar kaca. Sinetron produksi Tiongkok ini diilhami dari kisah cinta antara Yoko dan Bibi Lung populer di tahun 1990-an.

Serial The Romance of the Condor Heroes tayang sejak Desember 2014 dan baru tamat di negara asalnya pada Maret 2015.

Ceritanya masih berkutat seputar pengkhianatan dan peperangan yang menyertai petualangan cinta Yoko dan Bibi Lung. Serial berjumlah 54 episode ini sempat menjadi sorotan sebelum penayangannya, lantaran banyak yang menganggap aktris Taiwan Michelle Chen kurang sesuai memerankan tokoh Bibi Lung.

Drama The Romance of the Condor Heroes sudah ditayangkan di berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, Kamboja, dan di Kamboja. Do Indonesia serial ini tayang di RCTI pukul 23.00 WIB hingga 24.00 WIB.

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pembangunan yang Masih ”Hijau”

Gagasan ini dimuat Harian Solopso edisi Sabtu (11/11/2017). Esai ini karya Titis Efrindu Bawono, aktivis forum diskusi Transportologi yang bertujuan mendiseminasi transportasi berkelanjutan. Alamat e-mail penulis adalah efrindu@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Sebagai salah satu negara pemilik hutan terluas yang menjadi paru-paru dunia,…