Sport
Selasa, 12 April 2016 - 14:45 WIB

PREDIKSI REAL MADRID VS WOLFSBURG : Tertinggal 2 Gol, Madrid Masih Bisa Lolos?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wolfsburg vs Madrid Twitter)

Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg menyebut tuan rumah akan lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid membutuhkan kemenangan lebih dari dua gol untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions 2015/2016. Hal itu lantaran Madrid kalah dengan skor 2-0 di leg pertama babak perempatfinal di markas Wolfsburg.

Advertisement

Kini giliran Madrid yang menjadi tuan rumah di leg kedua, Rabu (12/4/2016) dini hari WIB. Laga yang bakal digelar di Santiago Bernabeu itu akan disiarkan langsung oleh Bein Sports 2 pukul 01.40 WIB.

Madrid sendiri tampil gemilang di kandang sendiri di bawah asuhan Zinedine Zidane. Dari sembilan laga, Madrid hanya gagal menang sekali di Bernabeu. Meraiknya mereka bisa mencetak total 37 gol di depan para pendukungnya.

Berbeda dengan Wolfsburg yang memiliki rekor tak baik saat bermain tandang. Mereka hanya berhasil menang dua kali dalam laga tandang, termasuk kalah telak 3-0 dari Bayer Leverkusen awal April 2016 ini.

Advertisement

Wolfsburg juga hanya berbekal hasil imbang 1-1 akhir pekan kemarin saat menjamu Mainz di Bundesliga Jerman. Sedangkan Madri menghajar Eibar 4-0 di pentas La Liga. Meski begitu, Wolfsburg memilki kepercayaan diri tinggi menyusul misinya untuk tampil di semifinal Liga Champions untuk kali pertama.

Di pertandingan ini, tuan rumah dipastikan tampil dengan skuat penuh. Sedangkan Wolfsburg harus kehilangan Sebastian Jung yang cedera. Ditambah kondisi Daniel Caligiuri yang masih meragukan.

Laman Who Scored memprediksi Madrid akan memenangi pertandingan ini. Los Blancos diprediksi mampu menang dengan skor 4-1 dan berhak lolos ke semifinal Liga Champions 2015/2016.

Advertisement

Berikut perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Wolfsburg:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Pepe, Ramos, Carvajal, Modric, Casemiro, Kroos, Ronaldo, Bale, Benzema

Wolfsburg: Benaglio, Vierinha, Naldo, Dante, Rodriguez, Guilavogui, Gustavo, Henrique, Arnold, Draxler, Schurrle

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif