Sport
Selasa, 12 April 2016 - 15:25 WIB

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS PSG : Imbang Lagi, Hasil Akhir Ditentukan Adu Penalti

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSG vs Manchester City (Mirror.co.uk)

Prediksi Manchester City vs PSG menyebut laga berakhir imbang.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City harus menjamu raksasa Prancis, Paris Saint Germain, pada leg kedua perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Laga ini bakal disiarkan langsung RCTI, Rabu (13/4/2016) pukul 01.15 WIB.

Advertisement

Pada leg pertama kemarin, City berhasil menahan imbang 2-2 PSG di Parc des Princes. Hasil itu cukup positif bagi City mengingat leg kedua bakal digelar di kandang mereka. Tak hanya itu, The Citizens juga mengantongi dua gol tandang.

Bagi PSG sendiri, kemenangan menjadi sesuatu yang mutlak. Atau mereka harus memkasakan hasil imbang di atas dua gol untuk bisa lolos. Namun mencetak dua gol lebih di Etihad bukan sesuatu yang mudah apalagi mereka tak bisa memainkan sejumlah pilar.

David Luiz dan Blaise Matuidi absen dalam lawatan PSG kali ini karena mereka berdua mendapat akumulasi kartu. Sementara kondisi Javier Pastore, Kevin Trapp, dan Marcko Veratti belum fit betul.

Advertisement

Di kubu City, mereka dipastikan tak bisa memainkan Raheem Sterling yang cedera. Selain itu, Samir Nasri yang tak masuk skuat City di fase grup Liga Champions tak bisa dimainkan di sini. Ditambah lagi kondisi Vincent Kompany yang masih meragukan.

City juga dibayangi rekor tak baik di Etihad. Mereka hanya mampu menang dua kali dalam enam partai terakhir di Etihad. Namun pasukan Manuel Pellegrini berbekal kemenangan 2-1 atas West Brom, akhir pekan lalu.

Bekal kemenangan juga dibawa PSG. Meski suadah memastikan diri menjadi juara Liga Prancis musim ini, PSG mampu memenangkan pertandingan akhir pekan kemarin saat melawan Guingamp dengan skor 2-0.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi laga akan berjalan sengit. Kedua tim kembali akan bermain imbang dengan skor 2-2. Laga kemudian bakal ditentukan lewat adu penalti.

Berikut perkiraan susunan pemain Manchester City vs PSG:

Manchester City: Hart, Clichy, Mangala, Otamendi, Sagna, Fernandinho, Fernando, Silva, Toure, De Bruyne, Aguero

Paris Saint Germain: Trapp, Aurier, Silva, Marquinhos, Maxwell, Rabiot, Motta, Di Maria, Cavani, Moura, Ibrahimovic

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif