Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)
Selasa, 12 April 2016 19:20 WIB Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

PENEMUAN MAYAT
Ibu dan Balita Ditemukan Tewas di Hotel, Siapa Mereka?

Penemuan mayat terjadi di sebuah hotel di Parangtritis.

Solopos.com, BANTUL- Warga Parangtritis sempat digemparkan dengan penemuan dua mayat disebuah kamar hotel di Parangtritis Senin (12/4/2016) malam. Mayat berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 30 tahun terbujur kaku berdampingan dengan seorang balita yang juga berjenis kelamin perempuan di ranjang.

(Baca Juga : PENEMUAN MAYAT : Ibu dan Balita Ditemukan Tewas di Sebuah Hotel Parangtritis)

Kapolsek Kretek Kompol Supardi mengatakan, menurut olah tempat kejadian perkara (TKP) semalam diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan.

“Korban diketahui mulai menginap di Hotel pada hari Rabu malam (6/4/2016) pada pukul 20.00 WIB dengan seorang laki-laki dan anak perempuan menggunakan mobil suzuki ertiga  warna silver,” katanya.

Menurut keterangan dari pegawai hotel, korban sering menginap di hotel tersebut, maka ia tidak meninggalkan identitas apapun.

“Saat awal menginap dulu hanya bilang bahwa mereka dari Semarang, dan karena sudah beberapa kali menginap maka tidak menimbulkan kecurigaan,” kata Kompol Supardi.

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…