Andrea Dovizioso (JIBI/Harian Jogja/Speedweek) Andrea Dovizioso (JIBI/Harian Jogja/Speedweek)
Selasa, 12 April 2016 01:30 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MOTOGP 2016
Dovizioso Tak Khawatir Jika Lorenzo Gabung Ducati

MotoGP 2016 telah memasuki seri ketiga. Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengaku tidak khawatir jika Jorge Lorenzo bergabung dengan Ducati.

 

 

Solopos.com, AUSTIN — Pembalap Italia Andrea Dovizioso mengaku tidak khawatir jika Jorge Lorenzo bergabung dengan Ducati. Sebab ia yakin kalau Ducati takkan memutuskan masa depan pembalapnya hanya karena poin.

“Pertama saya tidak berpikir Ducati harus memutuskan masa depan pengendara hanya dengan poin. Kedua saya pikir Ducati bakal berpikir cerdas untuk menganalisis setiap pembalapnya dan mencoba untuk memahami apa yang mereka (Ducati) butuhkan di masa depan,” ujar Dovizioso dikutip dari laman Crash, Senin (11/4/2016).

“Jadi ini bukan hanya tentang kecepatan dan hasil. Dan dalam hal apapun, di tiga balapan pertama yang akan saya bersaing untuk meraih podium dan saya selalu tampil cepat. Jadi tentang itu, saya menanggapinya dengan santai,” tambahnya.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…