Toyota All New Fortuner. (Detik.com) Toyota All New Fortuner. (Detik.com)
Selasa, 12 April 2016 18:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Roda 4 Share :

MOBIL BARU TOYOTA
Fortuner Dapat Lima Bintang Pada Uji Tabrak

Mobil baru Toyota Fortuner dinyatakan lulus uji tabrak di Amerika Latin. Berdasarkan data hasil pengujian, Fortuner mendapatkan lima bintang.

 

 
Solopos.com, SANTIAGO — NCAP atau lembaga uji tabrak mobil di Amerika Latin telah merilis hasil pengujian untuk Toyota Fortuner.

Laman Rushlane, Selasa (12/4/2016) melaporkan, data dari lembaga tersebut menyebut, Fortuner mendapatkan lima bintang. Artinya, dari segi keamanan, Fortuner setara dengan pikap Hilux yang diuji pada akhir tahun lalu.

Toyota Fortuner menggendong dua mesin berbeda, yakni bensin dan diesel dengan transmisi manual dan otomatis. Di kelas SUV, Fortuner bersaing dengan Ford Everest, Chevrolet Trailblazer, Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai Santa Fe, dan Nissan X-Trail.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…