Leicester City (Mirror.co.uk)
Selasa, 12 April 2016 08:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS 2015/2016
Leicester City Kunci Tiket Liga Champions

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan Leicester City yang mengamankan posisi empat besar.

Solopos.com, SOLO – Leicester City sudah mengamankan posisi empat besar Liga Inggris 2015/2016. Hal itu membuat mereka akan mendapat satu tiket untuk mengikuti Liga Champions musim depan.

Tentu pentas Liga Champions menajdi sesuatu yang baru bagi Leicester. Apalagi beberapa musim lalu, mereka masih berlaga di Divisi Championship. Musim lalu saja, The Foxes masih harus bekerja keras menghidari degradasi. Tapi kini mereka menjadi kandidat juara.

Leicester berhasil menang 2-0 atas Sunderland, Minggu (10/4/2016). Kemenangan itu memantapkan posisi mereka di puncak klasemen. Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga memastikan mereka mendapat satu tiket ke Liga Champions.

Kekalahan Manchester United dari Tottenham Hotspur mempercepat kelolosan The Foxes ke kompetisi paling elit di antara klub-klub Eropa itu. Leicester kini unggul 19 poin atas MU yang duduk di posisi lima. Itu artinya keunggulan Leicester tidak akan bisa dikejar karena saat ini liga tinggal menyisakan enam laga lagi.

Kalaupun Leicester kalah di seluruh laga tersebut dan MU menyapu bersih kemenangan, anak didik Claudio Ranieri masih akan berada di posisi empat dengan keunggulan satu angka dari siapapun yang nantinya duduk di posisi lima.

“Luar biasa. Anda membayangkan melihat Barcelona datang. Suporter kami untuk kali pertama akan melihat pemain Barcelona. Messi, Neymar. Tidak bisa dipercaya. Saya menginginkannya,” ucap Ranieri seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (11/4/2016).

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…