Fan Bingbing dan kembarannya He Chengxi. (Istimewa)
Selasa, 12 April 2016 15:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KISAH UNIK
Wanita Ini 8 Tahun Operasi Plastik Demi Mirip Fan Bingbing

Kisah unik dituturkan He Chengxi yang terobsesi menjadi Fan Bingbing.

Solopos.com, BEIJING – He Chengxi telah menjalani serangkaian prosedur operasi plastik untuk membuat wajahnya mirip dengan aktris top Fan Bingbing. Wanita ini langtas membuat heboh setelah tampil di ajang pencarian bakat.

He Chengxi diketahui menghabiskan waktunya selama 8 tahun untuk melakukan operasi plastik. He Chengxi rupanya ingin terlihat anggun seperti Fan Bingbing hingga rela mengubah wajahnya menjadi semirip mungkin.

Dilansir Shanghaiist, Selasa (12/4), kekasih Chengxi bahkan mendukung impiannya itu dengan mendirikan klinik bedah plastik.

Setelah muncul di kontes pencarian bakat menyanyi beberapa waktu lalu, foto-foto Fan Bingbing palsu itu langsung tersebar di berbagai media sosial. Fotonya yang disandingkan dengan wajah asli Fan Bingbing pun menyedot perhatian netter dan menuai beragam komentar negatif.

Meski begitu, sejumlah fans Fan Bingbing justru berkomentar sinis. Mereka menganggap mustahil Chengxi menyamai artis idolanya.

“Meskipun kamu mengubah dirimu menjadi persis Fan Bingbing, mustahil untuk bisa meniru auranya. Kenapa orang masih ingin melakukannya? Kenapa mereka tidak bahagia dengan penampilannya sendiri?” kata seorang fans di jejaring sosial.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…