Entertainment
Selasa, 12 April 2016 - 15:10 WIB

KISAH UNIK : Wanita Ini 8 Tahun Operasi Plastik Demi Mirip Fan Bingbing

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fan Bingbing dan kembarannya He Chengxi. (Istimewa)

Kisah unik dituturkan He Chengxi yang terobsesi menjadi Fan Bingbing.

Solopos.com, BEIJING – He Chengxi telah menjalani serangkaian prosedur operasi plastik untuk membuat wajahnya mirip dengan aktris top Fan Bingbing. Wanita ini langtas membuat heboh setelah tampil di ajang pencarian bakat.

Advertisement

He Chengxi diketahui menghabiskan waktunya selama 8 tahun untuk melakukan operasi plastik. He Chengxi rupanya ingin terlihat anggun seperti Fan Bingbing hingga rela mengubah wajahnya menjadi semirip mungkin.

Dilansir Shanghaiist, Selasa (12/4), kekasih Chengxi bahkan mendukung impiannya itu dengan mendirikan klinik bedah plastik.

Setelah muncul di kontes pencarian bakat menyanyi beberapa waktu lalu, foto-foto Fan Bingbing palsu itu langsung tersebar di berbagai media sosial. Fotonya yang disandingkan dengan wajah asli Fan Bingbing pun menyedot perhatian netter dan menuai beragam komentar negatif.

Advertisement

Meski begitu, sejumlah fans Fan Bingbing justru berkomentar sinis. Mereka menganggap mustahil Chengxi menyamai artis idolanya.

“Meskipun kamu mengubah dirimu menjadi persis Fan Bingbing, mustahil untuk bisa meniru auranya. Kenapa orang masih ingin melakukannya? Kenapa mereka tidak bahagia dengan penampilannya sendiri?” kata seorang fans di jejaring sosial.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif