News
Selasa, 12 April 2016 - 23:00 WIB

KISAH UNIK : Terlalu Identik, Dua Pasangan Kembar Ini Disuruh Operasi Plastik

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua pasangan kembar identik di Tiongkok (Mirror)

Kisah unik kali ini datang dari dua pasangan kembar identik.

Solopos.com, TIONGKOK — Sepasang saudara kembar identik menikahi pasangan yang juga saudara kembar identik. Hal unik ini terjadi pada pasangan kembar identik di Tiongkok, Zhao Xin dan adiknya Zhao Xun yang menikahi pasangan kembar identik lainnya Yun Fei dan Yun Yang.

Advertisement

Ternyata pernikahan dua pasangan kembar identik ini menimbulkan masalah dan membuat anggota keluarga mereka khawatir. Dikutip Solopos.com dari laman Mirror, Senin (11/4/2016), salah satu pasangan kembar secara tidak sadar salah memegang tangan pasangannya. Tangan itu ternyata tangan adik iparnya.

Tidak hanya membingungkan pasangan masing-masing, anggota keluarga mereka pun ikut dibuat pusing dengan kemiripan mereka yang dianggap terlalu identik. Akhirnya, keluarga mengharuskan kedua pasangan kembar ini melakukan operasi plastik. Pasangan kembar ini berkonsultasi ke dokter operasi plasti, untuk sedikit mengubah bentuk wajahnya, agar bisa dibedakan oleh masing-masing pasangan.

Laporan dari sebuah rumah sakit di Tiongkok Timur, Shanghai, telah setuju untuk menangani kasus ini, tim dokter akan mengubah sedikit dari penampilan mereka supaya mudah dibedakan. Ada-ada saja… (Dwi Septiani Putri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif