Dua pasangan kembar identik di Tiongkok (Mirror) Dua pasangan kembar identik di Tiongkok (Mirror)
Selasa, 12 April 2016 23:00 WIB Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Terlalu Identik, Dua Pasangan Kembar Ini Disuruh Operasi Plastik

Kisah unik kali ini datang dari dua pasangan kembar identik.

Solopos.com, TIONGKOK — Sepasang saudara kembar identik menikahi pasangan yang juga saudara kembar identik. Hal unik ini terjadi pada pasangan kembar identik di Tiongkok, Zhao Xin dan adiknya Zhao Xun yang menikahi pasangan kembar identik lainnya Yun Fei dan Yun Yang.

Ternyata pernikahan dua pasangan kembar identik ini menimbulkan masalah dan membuat anggota keluarga mereka khawatir. Dikutip Solopos.com dari laman Mirror, Senin (11/4/2016), salah satu pasangan kembar secara tidak sadar salah memegang tangan pasangannya. Tangan itu ternyata tangan adik iparnya.

Tidak hanya membingungkan pasangan masing-masing, anggota keluarga mereka pun ikut dibuat pusing dengan kemiripan mereka yang dianggap terlalu identik. Akhirnya, keluarga mengharuskan kedua pasangan kembar ini melakukan operasi plastik. Pasangan kembar ini berkonsultasi ke dokter operasi plasti, untuk sedikit mengubah bentuk wajahnya, agar bisa dibedakan oleh masing-masing pasangan.

Laporan dari sebuah rumah sakit di Tiongkok Timur, Shanghai, telah setuju untuk menangani kasus ini, tim dokter akan mengubah sedikit dari penampilan mereka supaya mudah dibedakan. Ada-ada saja… (Dwi Septiani Putri/JIBI/Solopos.com)

SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…