Ilustrasi bayi perempuan (Playbuzz.com) Ilustrasi bayi perempuan (Playbuzz.com)
Selasa, 12 April 2016 04:10 WIB Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Ajaib, Wanita Ini Melahirkan Bayi Tanpa Proses Hamil

Kisah unik terjadi di London, wanita muda melahirkan bayi tampa hamil.

Solopos.com, LONDON — Jenika Taylor mengegerkan publik lantaran melahirkan bayi tanpa proses kehamilan. Jenika merasakan perutnya sangat sakit sebelum ia tiba-tiba melahirkan bayinya.

Jenika yang saat ini berusia 19 tahun tersebut, tidak menyadari kalau dirinya tengah mengandung janin. Ia mengatakan kalau dirinya masih mengalami menstruasi pada bulan-bulan sebelumnya, bahkan berat badannya tidak bertambah. Bukan itu saja, Jenika juga masih mengonsumsi alkohol dua hari sebeum kelahiran anaknya.

Dikutip Solopos.com dari laman Dailymail , Jumat (8/4/2016), Jenika bercerita kalau ia pergi ke toilet saat perutnya terasa sakit sekali. Jenika lalu menelepon ibunya untuk menolongnya sampai kemudian hal yang tidak disangka-sangka terjadi, bayi lucu lahir dari rahimnya.

Meski pada awal kelahiran bayinya yang kini diberi nama Zara membuat ayahnya marah, kini ayahnya sudah bisa menerima Zara yang menggemaskan. Bagi Jenika, apa yang dirasakannya ini adalah hal yang sulit sekaligus menakjubkan. (Dwi septiani Putri/JIBI/Solopos.com)

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…