News
Selasa, 12 April 2016 - 04:10 WIB

KISAH UNIK : Ajaib, Wanita Ini Melahirkan Bayi Tanpa Proses Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi perempuan (Playbuzz.com)

Kisah unik terjadi di London, wanita muda melahirkan bayi tampa hamil.

Solopos.com, LONDON — Jenika Taylor mengegerkan publik lantaran melahirkan bayi tanpa proses kehamilan. Jenika merasakan perutnya sangat sakit sebelum ia tiba-tiba melahirkan bayinya.

Advertisement

Jenika yang saat ini berusia 19 tahun tersebut, tidak menyadari kalau dirinya tengah mengandung janin. Ia mengatakan kalau dirinya masih mengalami menstruasi pada bulan-bulan sebelumnya, bahkan berat badannya tidak bertambah. Bukan itu saja, Jenika juga masih mengonsumsi alkohol dua hari sebeum kelahiran anaknya.

Dikutip Solopos.com dari laman Dailymail , Jumat (8/4/2016), Jenika bercerita kalau ia pergi ke toilet saat perutnya terasa sakit sekali. Jenika lalu menelepon ibunya untuk menolongnya sampai kemudian hal yang tidak disangka-sangka terjadi, bayi lucu lahir dari rahimnya.

Meski pada awal kelahiran bayinya yang kini diberi nama Zara membuat ayahnya marah, kini ayahnya sudah bisa menerima Zara yang menggemaskan. Bagi Jenika, apa yang dirasakannya ini adalah hal yang sulit sekaligus menakjubkan. (Dwi septiani Putri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif