News
Selasa, 12 April 2016 - 23:10 WIB

KISAH TRAGIS : Selfie, Remaja Tewas Tersambar Kereta Api

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Remaja tewas tersambar kereta (Daily Mail)

Kisah tragis menimpa seorang remaja yang harus meregang nyawa tersambar kereta api setelah selfie.

Solopos.com, FOSHAN – Seorang remaja perempuan di Tiongkok, menggadaikan nyawanya hanya untuk bersefie di dekat kereta api yang tengah melaju.

Advertisement

Wanita berusia 19 tahun itu rupanya terlalu dekat berdiri dengan jalur kereta. Ia bahkan tidak mengindahkan dua kali klakson yang dibunyikan masinis kereta dan teriakan dari orang-orang yang berada di dekatnya.

Dilansir Okezone.com dari Ubergizmo, Selasa (12/4/2016), orang lain ada di dekat lokasi kejadian mencoba mengabadikan momen ketika gadis itu berdiri terlalu dekat dan kejadian sebelum ia terlindas kereta. Kemungkinan besar, kereta berjalan dengan kecepatan tinggi sehingga gadis itu tersedot di bawah kereta dan meninggal dengan tragis.

Peristiwa ini seakan menambah deretan panjang remaja yang meninggal hanya karena ingin mendapatkan foto yang lebih dramatis dan menarik.

Advertisement

Pekan lalu seorang remaja di India tewas di dalam kebun binatang karena memanjat dan terjatuh ke dalam kolam dangkal yang membuat kepalanya terbentur dasar kolam hingga meninggal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif