Remaja tewas tersambar kereta (Daily Mail) Remaja tewas tersambar kereta (Daily Mail)
Selasa, 12 April 2016 23:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

KISAH TRAGIS
Selfie, Remaja Tewas Tersambar Kereta Api

Kisah tragis menimpa seorang remaja yang harus meregang nyawa tersambar kereta api setelah selfie.

Solopos.com, FOSHAN – Seorang remaja perempuan di Tiongkok, menggadaikan nyawanya hanya untuk bersefie di dekat kereta api yang tengah melaju.

Wanita berusia 19 tahun itu rupanya terlalu dekat berdiri dengan jalur kereta. Ia bahkan tidak mengindahkan dua kali klakson yang dibunyikan masinis kereta dan teriakan dari orang-orang yang berada di dekatnya.

Dilansir Okezone.com dari Ubergizmo, Selasa (12/4/2016), orang lain ada di dekat lokasi kejadian mencoba mengabadikan momen ketika gadis itu berdiri terlalu dekat dan kejadian sebelum ia terlindas kereta. Kemungkinan besar, kereta berjalan dengan kecepatan tinggi sehingga gadis itu tersedot di bawah kereta dan meninggal dengan tragis.

Peristiwa ini seakan menambah deretan panjang remaja yang meninggal hanya karena ingin mendapatkan foto yang lebih dramatis dan menarik.

Pekan lalu seorang remaja di India tewas di dalam kebun binatang karena memanjat dan terjatuh ke dalam kolam dangkal yang membuat kepalanya terbentur dasar kolam hingga meninggal.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…