Ilustrasi (Thinkstock)
Selasa, 12 April 2016 23:55 WIB Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja Internasional Share :

KECELAKAAN PESAWAT
Dipindah, Airbus India Air Justru Jatuh & Timpa Tembok

Kecelakaan pesawat menimpa airbus India Air A320 tengah dipindah ke Bandara Begumpet, Hyderabad ketika peristiwa ini terjadi.

Solopos.com, INDIA-Kejadian mengejutkan terjadi di India. Sebuah pesawat penumpang India Air terjatuh dari derek dan menimpa tembok.

Airbus A320 milik India Air semula akan dipindah dari Bandara Begumpet ke Hyderabad sesaat sebelum kejadian. Pesawat bekas yang tak berpenumpang ini jatuh sekitar 60 kaki dan menimpa tembok.

Dilansir dari Mirror, Minggu (10/4/2016), belum jelas diketahui kerusakan yang timbul dari peristiwa ini. Airbus tersebut rencana dipindah ke pusat pelatihan penerbang.

Derek seberat 25 ton dilaporkan hancur dan berada di bawah pesawat. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Berdasarkan laporan BBC, pesawat itu masih akan digunakan untuk latihan.

lowongan kerja
Harian Umum SOLOPOS Account Executive Toko Solopos, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…