Ahok Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)
Selasa, 12 April 2016 09:44 WIB JIBI/Solopos/Newswire Hukum Share :

KASUS RS SUMBER WARAS
Datangi KPK, Ahok Beri Keterangan Terkait RS Sumber Waras

Kasus RS Sumber Waras masih didalami KPK dan Selasa (12/4/2016) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnawa (Ahok) akan memberikan keterangannya.

Solopos.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi KPK. Kedatangannya itu terkait dengan pemberian keterangan soal perkara pembelian lahan untuk RS Sumber Waras.

Ahok tiba di KPK sekitar pukul 09.05 WIB, Selasa (12/4/2016) dengan menggunakan mobil Land Cruiser hitam B 1966 RFR. Ahok tampak mengenakan kemeja batik warna coklat.

Ahok mengaku membawa sejumlah dokumen seperti yang dibawanya untuk BPK. Dia mengatakan siap memberikan keterangan sejelas-jelasnya kepada KPK.

“Persis seperti yang kita bawa untuk BPK, BPK ya semua, semua yang kita pernah bawa ke BPK kan BPK sudah pernah melakukan audit investigasi. Itu saja,” ucap Ahok di KPK, seperti dilansir detik.com, Selasa.

“Nanti kita lihat dia (KPK) mau tanya apa saja,” ujar Ahok menambahkan.

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….