Sport
Selasa, 12 April 2016 - 23:00 WIB

KARIER PEMAIN : Torres Layak Dipermanenkan Atletico

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fernando Torres (Dailymail.co.uk)

Karier pemain Fernando Torres yang layak mendapat kontrak permanen dari Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Fernando Torres tinggal memiliki sedikit waktu bersama Atletico. Masa peminjamannya akan habis akhir musim nanti. Pemain 32 tahun itu pun dinilai layak mendapat kontrak permanen.

Advertisement

Torres dipinjam Atletico selama 1,5 tahun sejak Januari 2015 silam. Pemain berjuluk El Nino itu dipastikan tidak akan kembali ke AC Milan karena masa kontraknya dengan Rossonerri pun akan habis akhir musim nanti. Dia pun sempat menyatakan ingin bertahan dengan ATletico.

Di periode keduanya bersama Atletico ini, Torres sudah bermain sebanyak 61 kali. Dia berhasil menyumbangkan 14 gol di semua ajang. Dua gol berhasil dilesakkannya dalam dua laga terkahir Atletico.

Pertama, saat Atletico dikalahkan Barcelona di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Tapi di lga aitu Torres juga mendapat kartu merah dan membuat Atletico harus kalah. Kemudian akhir pekan kemarin, Torres turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Atletico atas Espanyol.

Advertisement

Mantan pemain Atletico, Diego Forlan, pun menilai Torres layak mendapat kontrak permanen. Apalagi pada akhir musim nanti dia berstatus free transfer. Selain itu, kontribus Torres dalam beberapa pertandingan terakhir juga cukup signifikan.

“Itu penting buat semua orang dan dia pemain yang sedang tampil bagus, berada dalam kondisi fisik yang bagus, dan mencetak gol,” kata Forlan seperti dilansir Cope, Selasa (12/4/2016).

“Tak menjadi masalah untuk memperbarui kontrak pemain karena dia berasal dari klub dan sudah mengetahui itu sepanjang hidupnya. Di sebuah tim yang bermain sebanyak 60 pertandingan dalam setahun, dia akan bermain sebanyak 35 atau 40 laga dan dia akan membantu dengan gol atau assist bikinannya,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif