Pemain Inter Milan Mauro Icardi tidak akan dijual ke klub lain. Ist/dok
Selasa, 12 April 2016 07:15 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

KARIER PEMAIN
Inter Bertekad Pertahankan Icardi

Karier pemain Mauro Icardi yang menjadi incaran klub-klub top.

Solopos.com, MILAN – Mauro Icardi tampil mengesankan bersama Inter Milan. Musim ini, penyerang Argentina itu pun diberi kepercayaan menjadi kapten. Performa yang gemilang membuat Icardi dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Icardi baru saja menjadi pahlawan Inter kala berlaga di Serie-A italia. Menghadapi Frosinone, Icardi menciptakan satu-satunya gol di laga itu untuk membawa Inter meraup poin penuh. Nerrazurri pun tetap berada di papan atas klasemen sementara.

Bagi Icardi itu adalah gol ke-14 miliknya musim ini bersama Inter. Secara total dia telah mengemas 50 gol untuk tim biru hitam sejak bergabung pada 2013 lalu. Usianya yang masih 23 tahun pun membuat dia dianggap sebagai striker yang potensial.

Klub-klub seperti Arsenal, manchester United, Liverpool, Barcelona, dan Atletico Madrid disebut-sebut membidik Icardi. Pemain berpaspor Argentina itu pun dispekulasikan bisa saja hengkang dari Giuseppe Meazza. Apalagi Inter terancam tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Namun Inter bertekad tetap mempertahankan pemain tersebut. Mereka sudah memagari Icardi dengan kontrak sampai 2019 mendatang. Wakil presiden Inter, Javier Zanetti, pun memastikan klubnya tak akan menjual Icardi

“Icardi adalah striker dan juga kapten kami. Kami berharap dia bisa bertahan bersama kami,” ujar Zanetti seperti dilansir Soccerway, Senin (11/4/2016).

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…