Pevita Pearce berfoto selfie sebelum operasi pengangkatan tumor payudara (Instagram.com) Pevita Pearce berfoto selfie sebelum operasi pengangkatan tumor payudara (Instagram.com)
Selasa, 12 April 2016 13:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Pevita Pearce Ungkap Mengidap Tumor Payudara

Kabar artis Pevita Pearce mengidap tumor payudara membuat publik simpatik.

Solopos.com, JAKARTA — Melalui akun media sosial, artis cantik Pevita Pearce mengumumkan kondisi kesehataannya yang kurang baik. Adik Keenan Pearce ini ternyata mengidap tumor payudara.

Dikabarkan Detik, Pevita Pearce menjalani operasi pengangkatan tumor payudaranya hari ini, Selasa (12/4/2016). Pengakuan mengejutkan ini, Pevita unggah dalam bentuk rekaman video di akun Snapchat-nya.

Wish me luck ya. Nanti aku akan share di Youtube Channel aku. Doakan semoga lancar yah,” ujar Pevita.

Pevita belum memberi keterangan resmi di mana ia melakukan prosedur operasi pengangkatan tumor. Tapi ada kabar yang menyebut Pevita operasi di sebuah rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Pevita, ada tiga tumor payudara yang ia idap. Pengakuan ini ia ungkapkan ke publik demi memberikan peringatan kepada wanita di Indonesia, bahwa tumor payudara bisa menyerang siapa saja dan kapan saja.

Hay guys, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tiga tumor payudara,” kata Pevita.

Terpantau pada akun Instagram Pevita, bintang film 5 cm tersebut sempat mengunggah foto dirinya mengenakan penutup kepala untuk operasi. Foto tersebut ia ambil sesaat sebelum operasi dimulai.

Pre-surgery selfie,” tulis @pevpearce.

Seiring dengan kabar tersebut, banyak pengakses Internet (netizen) yang mendoakan kelancaran kesehatan Pevita.

“Semoga lancar kakak,” tulis @rahmaadekurnia.

Cepet sembuh ya sayang @adjiprasetyo8,” tulis @dapinpitra.

Cepet sembuh yah kk semangatttt,” tulis @shellasyfaa.

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…