Cinta Laura Kiehl (Instagram.com) Cinta Laura Kiehl (Instagram.com)
Selasa, 12 April 2016 14:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Layar Share :

KABAR ARTIS
Main Film Hollywood, Cinta Laura Syuting di Yunani

Kabar artis Cinta Laura syuting untuk film Hollywood akhirnya dijawab sendiri oleh sang aktris.

Solopos.com, JAKARTA – Cinta Laura dikabarkan terlibat dalam produksi film di Hollywood, Pitch Perfect 3. Kabar ini muncul setelah sebelumnya, Cinta diisukan muncul dalam spin-off Harry Potter.

Hingga kini artis blasteran Jerman ini belum ingin menanggapi banyak tentang kebenaran kabar yang beredar.

Namun ada satu film Hollywood yang ia pastikan melibatkan dirinya di produksi. Cinta mengungkapkan akan bermain dalam sebuah film horor remaja dan akan syuting di sebuah negara.

“Ini proyek kedua, Mei bakal datang ini aku ada syuting teaser film horror. Aku baru ngobrol sama director-nya beberapa hari lalu lewat Skype. Proyeknya seperti teen drama gitu. Seperti film Mean Girls. Syutingnya di Yunani dan juga Los Angeles,” ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, seperti dilansir Detik, Senin (11/4/2016).

Soal judul, artis 22 tahun ini belum bisa mengatakan lebih lanjut. Cinta mengungkapkan Hollywood punya standar tinggi soal proses produksi kala menggarap sebuah film.

“Tapi saya tidak bisa memberitahu judulnya karena semuanya masih confidential. Dan kalau publisisnya sendiri belum confirm apapun, aku enggak mau dapat masalah. Jadi itu aja yang bisa aku bilang. Tapi exciting,” sambung Cinta lagi.

Jika tak ada halangan, artis yang pernah membintangi The Philosophers ini akan mulai syuting beberapa bulan lagi. “Hopefully Juni atau Juli akan mulai syutingnya. Doain aja,” pungkasnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…