Entertainment
Selasa, 12 April 2016 - 12:10 WIB

K-POP : Song Joong Ki Tampil di Running Man? PD: Harganya Sudah Berubah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki bersama member Running Man Lee Kwang So dan Ji Suk Jin. (Istimewa)

K-Pop Hallyu Star, Song Joong Ki, menjadi topik terpanas beberapa pekan terakhir.

Solopos.com, SEOUL – Drama seri Descendants of the Sun membuat nama Song Joong Ki kembali melambung beberapa bulan terakhir. Hal ini membuat artis yang kini dijuluki Hallyu Star itu dikait-kaitkan kembali dengan Running Man.

Advertisement

Seperti diketahui, Song Joong Ki adalah member tetap variety show terpopuler di Korea Selatan. Joong Ki bahkan masuk dalam angkatan pertama sampai mengumumkan perpisahan pada episode ke-41.

Lama tak muncul di Running Man, namanya kembali disinggung. Belakangan, Song Joong Ki dan variety show Running Man pun menjadi topik panas saat ini.

Baru-baru ini produser Running Man, Jung Chul Min bicara soal kemungkinan kembalinya Song Joong Ki. “Kemungkinan itu selalu ada. Dalam wawancara berbeda, Song Joong Ki mengatakan bahwa ia akan tampil jika ada kesempatan. Jika ia tampil, kurasa akan ada banyak hal menarik yang akan terjadi,” katanya yang dikutip Koreanindo.

Advertisement

Namun ia bercanda, “Harga Song Joong Ki telah berubah dibanding sebelumnya. Aku penasaran berapa banyak yang ia harapkan dari bayaran tampilnya. Aku harus bertanya pada Lee Kwang Soo, yang tampil sebagai kameo di “Descendants of the Sun,” jadi aku penasaran apakah kami bisa membayarnya sama seperti yang diterima Lee Kwang Soo.”

PD Jung Chul Min merupakan member termuda dari jajaran tim produser ketika Song Joong Ki menjadi member tetap. “Saat itu aku yang termuda, Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo juga yang termuda. Aku ingat kami memegang botol minum dan mengikuti senior kami. Saat ini salah satunya ialah “Pangeran Asia” dan satunya lagi ialah “Hallyu Star”. Kami tidak pernah membayangkan kami bisa berada di posisi kami sekarang. Aku gembira kami bertiga bisa sukses.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif