Song Joong Ki bersama member Running Man Lee Kwang So dan Ji Suk Jin. (Istimewa) Song Joong Ki bersama member Running Man Lee Kwang So dan Ji Suk Jin. (Istimewa)
Selasa, 12 April 2016 12:10 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire TV Plus Share :

K-POP
Song Joong Ki Tampil di Running Man? PD: Harganya Sudah Berubah

K-Pop Hallyu Star, Song Joong Ki, menjadi topik terpanas beberapa pekan terakhir.

Solopos.com, SEOUL – Drama seri Descendants of the Sun membuat nama Song Joong Ki kembali melambung beberapa bulan terakhir. Hal ini membuat artis yang kini dijuluki Hallyu Star itu dikait-kaitkan kembali dengan Running Man.

Seperti diketahui, Song Joong Ki adalah member tetap variety show terpopuler di Korea Selatan. Joong Ki bahkan masuk dalam angkatan pertama sampai mengumumkan perpisahan pada episode ke-41.

Lama tak muncul di Running Man, namanya kembali disinggung. Belakangan, Song Joong Ki dan variety show Running Man pun menjadi topik panas saat ini.

Baru-baru ini produser Running Man, Jung Chul Min bicara soal kemungkinan kembalinya Song Joong Ki. “Kemungkinan itu selalu ada. Dalam wawancara berbeda, Song Joong Ki mengatakan bahwa ia akan tampil jika ada kesempatan. Jika ia tampil, kurasa akan ada banyak hal menarik yang akan terjadi,” katanya yang dikutip Koreanindo.

Namun ia bercanda, “Harga Song Joong Ki telah berubah dibanding sebelumnya. Aku penasaran berapa banyak yang ia harapkan dari bayaran tampilnya. Aku harus bertanya pada Lee Kwang Soo, yang tampil sebagai kameo di “Descendants of the Sun,” jadi aku penasaran apakah kami bisa membayarnya sama seperti yang diterima Lee Kwang Soo.”

PD Jung Chul Min merupakan member termuda dari jajaran tim produser ketika Song Joong Ki menjadi member tetap. “Saat itu aku yang termuda, Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo juga yang termuda. Aku ingat kami memegang botol minum dan mengikuti senior kami. Saat ini salah satunya ialah “Pangeran Asia” dan satunya lagi ialah “Hallyu Star”. Kami tidak pernah membayangkan kami bisa berada di posisi kami sekarang. Aku gembira kami bertiga bisa sukses.”

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…