Ilustrasi sepak bola (JIBI/Dok) Ilustrasi sepak bola (JIBI/Dok)
Selasa, 12 April 2016 03:30 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Indonesia Share :

ISC B 2016
PPSM Sakti Magelang Buka Lowongan Pemain

ISC B 2016 segera dihelat. PPSM Sakti Magelang membuka lowongan pemain.

 

 

 

Solopos.com, MAGELANG — Manajemen PPSM Sakti Magelang hingga saat ini masih melakukan perekrutan pemain untuk menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

“Saat ini kami masih membuka kesempatan bagi para pemain lokal dari beberapa daerah untuk mengikuti proses seleksi tahap kedua yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Agus Triyono (Gotri) dan pelatih kiper Dedy,” kata Manajer PPSM Sakti, Ade Chandra Pamungkas, di Magelang, Senin (11/4/2016).

Ia menuturkan seleksi tahap kedua tersebut akan dilakukan pada 13-16 April 2016 di Stadion Abu Bakrin Magelang.

Ia mengatakan PPSM Sakti hingga sekarang masih memerlukan sejumlah pemain dari luar daerah untuk semua lini baik belakang, tengah maupun depan.

Menurut dia manajemen memutuskan untuk mencari calon asisten pelatih yang akan mendampingi Gotri dalam menjalankan program latihan menghadapi kompetisi ISC B mendatang.

“Kemungkinan kami juga mencari pelatih fisik untuk meningkatkan fisik para pemain,” katanya.

Ia menuturkan pada seleksi tahap pertama yang dilakukan beberapa hari lalu beberapa pemain lokal telah masuk, antara lain Ruslan, Roma Surya, Adi Cahyadi, Sumaryanto, Anwar Rohman, Budi Sismanto, Reza, dan Faizal.

Selain para pemain tersebut, ada lima pemain yang merupakan pendatang baru berasal dari SMA Negeri 5 Kota Magelang kelas khusus olahraga yang menjadi pemain magang di PPSM Sakti.

Ia berharap para pemain magang tersebut dapat memberikan kontribusinya bagi tim dalam kompetisi mendatang. Selain itu, mereka diharapkan dapat menjadi generasi penerus bagi PPSM Sakti.

“Para pemain magang tersebut dari kelas khusus olahraga SMA Negeri 5 Kota Magelang yang beberapa waktu lalu meraih prestasi bersama klub sekolah tersebut,” katanya.

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….