Sport
Selasa, 12 April 2016 - 14:35 WIB

ISC A 2016 : Persib Beri Warning Kepada Belencoso dan Pugliara

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Persib (Simamaung)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi dua pemain asing Persib, Juan Belencoso dan Robertino Pugliara. Sebab, keduanya telah diberikan warning oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memberikan peringatan kepada Juan Belencoso dan Robertino Pugliara agar segera menunjukan kualitas terbaiknya.

“Lihat saja nanti pelatih bagaimana memberikan arahan kepada pemain kita serahkan sepenuhnya. Dan saya harapkan 2 pemain asing ini ada perubahan, kalau tidak ada cuma seperti ini berbahaya sekali. Kalau tidak ada perubahan dan mereka tidak pergerakan saya rasa masih berat,” ujar Umuh dikutip dari laman Simamaung, Selasa (12/4/2016).

Menurutnya akan ada konsekuensi jika keduanya tidak kunjung menampilkan performa gemilang. Karena tujuan mendaratkan legiun import adalah untuk mendapat kualitas lebih tinggi ketimbang pemain lokal. Di mata Umuh aksi Belencoso yang mampu membawa Persib ke final Piala Bhayangkara masih belum memuaskan. Padahal reputasi sang pemain adalah nominator pemain asing terbaik AFC 2015.

Advertisement

“Haruslah semuanya juga nanti harus ada kejelasan. Kita juga ambil pemain terus kontrak pemain yang siap. Kalau pemain asing kan harus lebih jauh dari lokal, harus lebih bagus kalau dibawah lokal atau setara lokal berbahaya juga. Ini kan masih setara lokal,” tegasnya.

Mengenai wacana Dejan Antonic yang ingin mendatangkan 2 pemain baru, Umuh menyebut pihaknya belum memberi lampu hijau. Karena saat ini kuota pemain yang sejak awal direncanakan oleh Persib sudah terpenuhi. Padahal Dejan menyebut Persib akan meminjamkan 2 pemainnya ke klub lain supaya bisa lebih mendapat kesempatan.

“Belum ada karena kuota kita sudah 25 dan sekarang ada 26. Belum ada kepastian ya siapapun juga karena penggantinya juga siapa. Biar kondusif dulu lah biar fokus dulu latihan kita kan 2 asing juga biasa-biasa belum maksimal dan belum memuaskan,” tukasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif