Persela vs PBFC (Pusamania) Persela vs PBFC (Pusamania)
Selasa, 12 April 2016 13:35 WIB JIBI/SOLOPOS/Bola.com Indonesia Share :

ISC A 2016
Persela Rekrut Penyerang Asal Lebanon

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Persela Lamongan. Mereka merekrut penyerang asal Lebanon, Mohammad Kdouh untuk menambah ketajaman di lini depan.

 

 

 

Solopos.com, LAMONGAN — Persela Lamongan menanti kedatangan striker asal Lebanon, Mohammad Kdouh. Setelah hampir sepekan tak ada kabar, akhirnya Kdouh yang pulang ke negaranya untuk mengurus visa kerja dan dipastikan tiba di Lamongan besok. Kadouh rencananya bertolak dari Lebanon, hari ini.

Dengan kepastian kedatangan Kdouh, tim pelatih Persela mengurungkan niatnya untuk mencari pemain asing baru berposisi striker. Maklum, karena khawatir tak kembali, Stefan Hansson sempat mengutarakan niatnya untuk memburu striker impor lagi.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludianto berharap tak ada kendala yang dihadapi Kdouh, terkait dokumen dan izin kerja, sehingga bisa segera bergabung dan menjalani uji coba.

Soal uji coba, Persela berencana menggelar laga persahabatan melawan PSS Sleman pada 16 April di Stadion Maguwoharjo. “Kami sengaja cari lawan satu level di bawah kami sebelum turun di ISC A. Sebab, kami ingin mencari kemenangan sebagai modal kepercayaan diri sebelum main di kompetisi. Program yang sudah disusun, ada empat uji coba sebelum ISC bergulir,” ujar Didik Ludianto, asisten pelatih Persela Lamongan, Selasa (12/4/2016).

Sebanyak empat kali uji coba tersebut terdiri dari sekali melawan tim selevel di luar kandang, dua kali kontra tim di kasta yang sama di Lamongan dan terakhir melawan tim Divisi Utama.

Sebagai catatan, sebelum bertanding kontra PSS Sleman, Persela sudah menjalani laga uji coba melawan PSM Makassar, (2/4/2016) di Stadion Mattoangin, Makassar, lalu menghadapi Perseru Serui (7/4/2016), dan Gresik United (10/4/2016) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Uji coba melawan klub Divisi Utama di luar kandang ini disesuaikan dengan program yang disusun pelatih kepala StefanHanssson. Seperti diketahui, selama persiapan, Persela membidik empat kali uji coba sebelum turun di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Didik berharap, pada uji coba melawan PSS pemain asing Persela sudah lengkap. Saat ini, Persela menanti pemain asing baru yang berposisi sebagau gelandang bertahan.

Ia akan menempati posisi yang ditinggalkan gelandang asal Argentina, Renzo Omar Ruggeiro yang dicoret dari daftar pemain seleksi Persela. “Kami sangat membutuhkan gelandang bertahan asing guna menambah kekuatan kami,” ucap Didik.

Uji coba juga dimaksudkan untuk melihat performa pemain asing baru yang rencananya akan datang pada medio 12 atau 13 April 2016. Sayang, Didik belum bisa menyebutkan identitas sang pemain karena hingga Senin (11/4/2016) malam belum tiba di markas Persela Lamongan.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…