Arema Cronus (AremaFC.com) Arema Cronus (AremaFC.com)
Selasa, 12 April 2016 10:40 WIB JIBI/SOLOPOS/Newswire Indonesia Share :

ISC 2016
Arema Bidik Surabaya United Sebagai Lawan Uji Coba

ISC 2016 segera dihelat. Arema Cronus yang sedang mempersiapkan diri menghadapi ISC membidik Surabaya United sebagai lawan uji coba.

 
Solopos.com, MALANG — Arema Cronus Indonesia Malang membidik Surabaya United sebagai lawan uji coba sebelum melakoni pertandingan demi pertandingan di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar mulai akhir April mendatang.

“Sebelum ‘kick off’ ISC akhir April nanti, saya ingin ada pertandingan persahabatan, dan lawan yang kami pilih adalah Surabaya United, karena tim tersebut cukup bagus dan sepadan untuk menguji kemampuan anak-anak,” kata pelatih Arema Milomir Seslija di Malang, Jawa Timur, Selasa (12/4/2016).

Ia menilai Surabaya United atau yang dikenal dengan julukan “Green Force” tersebut, merupakan lawan sepadan untuk menguji taktik, teknik, strategi, dan fisik pemain sebelum berlaga di ajang ISC.

“Surabaya United ini merupakan tim bagus dan saya ingin lihat bagaimana perkembangan dan kemampuan pemain Arema dalam menjalankan taktik dan strategi bertandingnya sebelum ISC. Namun, bersama Arema, saya tidak perlu panik karena tim asuhan saya ini cukup bagus,” katanya.

Pertandingan persahabatan Arema dengan Surabaya United itu rencananya digelar pekan depan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang. “Harapan saya, anak-anak bisa membuktikan pada Aremania (suporter Arema), bahwa timnya benar-benar siap dan mampu membawa pulang trophi kembali ke Bumi Arema,” ucapnya.

Usai meraih gelar juara di ajang Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta dengan mengandaskan Persib Bandung 2-0 (Minggu, 3/4), para pemain Arema diliburkan dan baru menjalani latihan kembali, Jumat (9/4).

Karena ISC merupakan turnamen yang berdurasi cukup panjang, Arema berkeinginan untuk menambah jumlah pemainnya. Satu slot pemain tambahan sudah diisi oleh Syaiful Indra Cahya.

Selain merengkuh gelar juara Piala Bhayangkara, tim berjuluk Singo Edan itu sukses merasakan gelar juara lainnya, yakni turnamen Bali Island Cup 2016. Sedangkan di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman serta Gubernur Kaltim, Arema hanya mampu meraih gelar juara ketiga.

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…